[Beauty] Phyto Birch Tree Soothing Dual Base



Awal Agustus kemarin, saya mendapat kiriman dari Charis berupa Soofe Phyto Birch Tree Soothing Dual Base. Produk ini merupakan perpaduan toner dan moisturizer yang bisa menenangkan kulit dan menjadi tahapan pertama rutinitas skincare. Hmmm… menarik bukan? Nah, biar enak bahasnya, kita singkat jadi Phyto Soothing Dual Base aja yaaa.
Karena saya tidak bisa Bahasa Korea, jadilah saya cari info seputar Phyto Soothing Dual Base ini di internet dan aplikasi Charis. Karena Bahasa Inggris yang ada di kemasan hanya sedikit, banyakan Bahasa Korea.

Tentang Produk
Kemasan kotaknya berwarna pink salem dengan nama produk dan penjelasan di area kemasan. Penjelasannya dalam Bahasa Inggris dan Korea. Banyakan Bahasa Korea sih. Sementara botolnya berwarna hijau lumut berbahan plastik yang kokoh dengan pump dan tutup transparan. Akan ada segel mungil di area tutup pump hingga badan botol sebagai penanda produk ini masih baru alias segel terjamin.
ManfaatnyaPhyto Soothing Dual Base ini mengklaim sebagai produk yang cocok untuk kulit kering dan sensitif. Membantu menenangkan kulit dan meredakan masalah kulit seperti stress-tired skin, blackhead dan whitehead.

Kegunaan Phyto Soothing Dual Base ini adalah sebagai toner dan moisturizer dalam satu botol. Jadi sekali pakai sudah mendapat manfaat toner dan moisturizer. Praktis buat kamu yang nggak mau repot. Teksturnya juga ringan dan cepat meresap dikulit. Pas buat yang sedang mencari pelembab yang ringan terutama di usia remaja nih. Bagaimana dengan aromanya? Bagi saya aromanya masih aman dan tidak menyengat.

Bahan yang terkandung didalamnya diantaranya Betula Alba Leaf Extract, Betula Alba Juice, Glycerin, Butylene Glycol Dicaprylate/Dicaprate, Propanediol, dan 1,2-Hexanediol. Kandungan Birchganic, Green Sedative Tea Tree Extract, Centella Asiatica dan Oregano Leaf Extract didalamnya bermanfaat untuk menenangkan serta menstabilkan kulit yang sensitif. Oya, Phyto Soothing Dual Base ini mengandung 75% SK Forest birchganic original yang menghasilkan energil alami dan oke banget sebagai moisturizer wajah. 

Cara PemakaianIni adalah cara saya dalam menggunakan Phyto Soothing Dual base
- Bersihkan wajah seperti biasa
- Tuangkan ke ujung jari secukupnya lalu totolkan ke seluruh wajah, lalu diratakan sembari area muka dipijat ringan
- Diamkan hingga meresap
- Lanjutkan dengan make-up kalo pengen dandan 

 

Overview
Produknya oke buat kamu yang nggak mau ribet karena dalam 1 botol langsung mendapat toner dan moisturizer sekaligus. Setelah pemakaian seminggu, saya merasa kulit menjadi lebih lembut.

Beli Dimana?
Di Charis Shop saya yaa *winkwink
Harga: IDR 380,000
Belinda disini yaaa
Jangan lupa follow Charis Shop saya karena suka ada promo seru sekaligus bisa cek-cek produk pilihan

Semoga penjelasan ini bisa bermanfaat buat kamu
Kalo sudah coba, share pengalaman kamu di kolom komen yaaa!



Tetap Semangat,

No comments