... Beauty Challenge / 30 Days with Bioderma ...





Setelah bertahun-tahun saya menggunakan sebuah brand skincare yang sama, awal Oktober lalu saya memutuskan untuk mengganti dengan brand lain. Seorang teman pernah bilang, setelah bertahun-tahun kita menggunakan produk dari merek  yang sama, akan lebih baik jika kita selingi dengan produk yang lain. Karena jika terus memakai produk yang sama maka kulit kita jadi kebal dengan formulanya. Jadi lebih baik diselingi dengan produk dari brand lain.
Setelah tanya sana-sini, cek sana-sini, blogwalking sana-sini, muncul sebuah brand yang banyak direkomendasikan, yaitu Bioderma Sensibio H2O nya sedang hip di kalangan beauty enthusiast! Untuk urusan kulit, walau kulit saya normal dan tidak bermasalah namun saya prefer beli dalam bentuk kecil dahulu. Jadi kalo nggak cocok kan ya nggak rugi-rugi amat hehehe. Untungnya di Sociolla saya menemukan Bioderma travel pack yang harganya murah meriah yaitu 99ribu. Isinya pun ada Bioderma Sensibio H2O, Bioderma Light dan Bioderma Eye Contour. Pengalaman dengan Bioderma pun dimulai!
Sampai akhir November, saya merasa aman-aman saja menggunakan produk ini. Bahkan bisa dibilang jadi ketagihan. Karena jadinya pengen melengkapi dengan BiodermaTonique hahahaha. Jadilah saya pun melengkapi koleksi Bioderma saya dengan membeli Bioderma Tonique di Sociolla.

Dan akhirnya tercetuslah ide untuk membuat Beauty Challenge pertama saya! Jadi ini adalah tantangan buat diri saya sendiri untuk rutin menggunakan Bioderma Sensibio H2O, Bioderma Tonique,Bioderma Light dan Bioderma EyeContour. Secara ya terkadang saya suka nggak beraturan alias suka skip bersihin muka kalo udah kecapean banget (palingan pakai facial wash yang ada di kamar mandi), atau lupa pake eye contour dan Light secara rajin. Rajin dalam hal ini berarti 2x/hari yaitu pagi sebelum beraktivitas dan malam sebelum tidur biar perawatannya makin paripurna hehehe.
So, from Dec 1st, I start my 1st Beauty Challenge with Bioderma! I will gave my review about the product and the result. Hope it will going well hahaha. Wish me luck!
Anyway, for you who already had an experience with Bioderma or maybe wanna try Bioderma, please share your thoughts on my comment. Let’s share!

Tetap Semangat!


No comments