[Beauty] Review Mizzu Blush Me Up

Di awal April lalu, saya sudah posting tentang April Try: Mizzu Blush Me Up yang saya dapat dari Sociolla. Nah, sekarang saatnya kita review nih!

Ada 5 warna Mizzu Blush Me Up cantik yang ada dalam kotak bermotif garis-garis dengan warna hitam, putih dan pink. Jika ingin membawa semua koleksi warnanya, bisa menggunakan tempatnya ini agar praktis dan tidak tercecer kemana-mana. Kotaknya juga bisa dipergunakan untuk yang lain hehehe.

Berdasarkan info tentang brand Mizzu Cosmetics yang saya baca di Sociolla, Mizzu Cosmetics menganggap mata adalah bagian sangat penting pada wajah karena ketika kita bertemu atau berbicara dengan seseorang tentunya akan terjadi kontak mata dan koneksi, sesuai pepatah “dari mata turun ke hati”. Akan ada perubahan drastic dari tampilan saat mata sudah dirias make up. Makanya Mizzu menciptakan alat make up terbaik untuk menghias mata, si jendela jiwa.


Tentang Produk
Harga:  Rp 65,000
Berat: 4,5gr
Packaging: Bulat mungil, terbuat dari plastik dan ringan. Bagian alas berwarna hitam. Sementara bagian tutupnya bening dengan motif dan tulisan warna hitam – putih – pink. Dilengkapi dengan kotak dengan gradasi warna yang sama dan motif geometrical yang kece.
Tekstur: padat
Wangi: tidak ada
Kemasan luar: Kotak bermotif geometris dengan penjelasan produk serta segel pada penutup kiri dan kanan


Bahan yang terkandung:
Talc, Mica, Ethylhexyl Palmitate, Titanium Dioxide, Isopropyl Myristate, Silica, Dimethicone/Methicone Copolymer, Zinc Stearate, Triethylhexanoin, Phenoxyethanol, Diisostearyl Malate, Sodium Dehydroacetate, Tin Oxide, BHT. Mungkin mengandung: CI 77019, CI 77891, CI 77491, CI 15850, CI 15880, CI 45380, CI 77492, CI 15850:2, CI 77499.

Keunggulan
Hadir dalam 5 warna natural untuk semua jenis kulit. Blusher ini akan membantu mengkoreksi kekurangan pada wajah. Bahkan didepan kamera HD sekalipun, wajahmu akan terlihat, wajahmu akan terlihat fresh dan radiant!
(sumber: Sociolla)

Variasi warna: 

801 Coral Flush

 802 Rosy Tint

803 Scarlet Bloom

 804 Pink Lustre


805 Luminous Glow

Let’s Swatch!


Dari kanan (dekat jari) ke kiri (arah siku):
801 Coral Flush
802 Rosy Tint
803 Scarlet Bloom
804 Pink Lustre
805 Luminous Glow

Swatches ini saya lakukan diatas tangan yang sudah menggunakan cushion
Memang perlu dipulas beberapa kali untuk mendapatkan tampilan warna yang nyata seperti di foto ini. Namun untuk tampilan diwajah, saya rasa nggak perlu senyata ini sih warnanya ya.

Menurut saya, Coral Flush lebih ke pink kecoklatan. Sementara Rosy Tint dan Scarlet Bloom warnanya hampir mirip, namun Rosy Tint lebih ‘hangat’ sementara Scarlet Bloom lebih ‘menyala’. Pengen yang lebih glamour? Pink Lustre dan Luminous Glow bisa menjadi pilihan. Karena ada glitter atau tampilan glowing di dua warna terakhir ini. Jadi lebih wah jika dipakai malam hari.

Kesimpulan:
Biasanya saya menggunakan blush on untuk acara special, selain alasan praktis juga tidak ingin terlihat menor. Namun Mizzu Blush Me Up ini tetap oke dipakai sehari-hari, disesuaikan dengan warna dan tone kulit. Untuk yang daily, favorit saya adalah Coral Flush. Terlihat segar. Untuk acara special, saya suka dengan Luminous Glow.


Pro:
Warnanya netral
Packagingnya mungil dan praktis dibawa kemana-mana
Kemasannya juga cute


Kontra:
Tidak dilengkapi kuas blush on jadi harus sedia kuas lagi
Ketika digunakan, ada sisa-sisa bubuk blush on. Jadi harus hati-hati jika menggunakan atasan putih.

Repurchase?
ya untuk warna favorit


Bisa didapat dimana?
Di Sociolla doong!

Jika berbelanja di Sociolla, jangan lupa masukan kode diskon SBNLA6UK buat dapetin diskon sebesar 50ribu untuk minimum pembelanjaan senilai 250 ribu rupiah!

Disclaimer:
Produk diberikan oleh pihak Sociolla sebagai bagian dari Sociolla Blogger Network. Namun semua pendapat dalam postingan ini adalah hasil dari pengalaman pribadi

Jadi yang penasaran dengan Mizzu Blush Me Up ini, semoga review ini bermanfaat yaa!
Warna apa yang jadi favoritmu? Share it yess!



Tetap Semangat!

No comments