[Event] Sociolla Pop Up Store Launching Party

Setelah Bandung dan Makassar, akhirnya Sociolla Pop Up Store hadir di Jakarta! Yeaaay!

Tanggal 29 January lalu, Sociolla resmi membuka Sociolla Pop Up Store Jakarta, tepatnya di Plaza Indonesia Atrium lt 4. Bukan Sociolla jika tidak mengadakan acara seru dong. Di hari pembukaannya ini, Sociolla menggelar Sociolla Launching Party.

Sociolla Pop Up Store Jakarta berbeda dengan kota sebelumnya. Kali ini hadir dengan tema "Beauty Now & Then", yang menampilkan 4 muse yaitu Alodita (Beauty Blogger), Shafira Umm (Presenter), Ayushita (Actress / Singer) dan Rinni Wulandari (Singer). Para muse ini kecuali Rinni yang berhalangan hadir, membagikan tips dan trik mereka seputar kecantikan bersama dengan Mira Monika, Editor in Chief Beauty Journal Sociolla dan Chrisanti Indiana, salah satu founder Sociolla. Di acara ini juga dirilis pertama kali video Beauty Now & Then yang berisi obrolan ringan para muses seputar kecantikan dan gaya dandanan mereka masing-masing yang mewakili era kecantikan tahun 20, 50, 80 dan 90-an.


Akhirnya di acara ini, ketemu juga dengan para beauty blogger yang selama ini cuma ngobrol via email, line atau baca-baca tulisannya di blog masing-masing. Senang bisa berjumpa langsung dan ngobrol dengan mereka. 


Maaf banget, saya tidak bisa menemani semuanya karena lumayan wira-wiri selama acara hehehe. Terima kasih sudah pada hadir di acara launchingnyaaa/ Semoga pada hepi yaa :)

Up : Wefie bareng Rhirie
Down: Wefie bareng Nurina dan Natassia Vivi

Selain bisa berjumpa dengan teman-teman beauty blogger, saya juga bisa berjumpa dengan kawan lama saya yaitu Putri Kansil dan Sara Tobing. Plus... akhirnya berjumpa dengan salah satu blogger favorit saya, Mrs Delonika hahahaha. Akhirnya berjumpa juga ya, Fik :)

Up: with Putri Kansil | Middle : with Mrs Delonika | Down: with Sartob & Mrs Delonika

Dan tak lupa, berfoto bareng dua beauty blogger yang juga menjadi favorit saya, Alodita dan Kae Pratiwi. Yaaaa,,, I guess wefie is a mandatory hahahaha.


Oya, kalo selama ini kita cuma bisa baca Beauty Journal di website-nya Sociolla, khusus di Sociolla Pop Up Store ini ada versi perdana cetaknya dengan 4 cover berbeda lho! Pengen? Bisa datang langsung ke Sociolla Pop Up Store yaaa :)

Sociolla Pop Up Store Jakarta ini akan hadir di Plaza Indonesia sampai tanggal 24 February mendatang. Setiap minggu akan ada beauty brand khusus yang menjadi highlight of the week, dan pastinya akan ada acara-acara seru lho. Seperti Trade In yang akan diadakan tanggal 21 mendatang atau Sociolla Blogger X Juara yang kemarin baru digelar. 

Sebagian tim Sociolla

Biar nggak ketinggalan info, jangan lupa follow akun instagram Sociolla ya :)

Black Turtle Neck Top - Uniqlo | Black Midi Culottes - Noori Closet | Faux Fur Vest - Magnolia | Suede Wedges Boots - Payless | Necklaces - Forever 21 & Diva

Tetap Semangat!


No comments