[Event] Lactacyd Blogger Gathering

Seminggu yang lalu, tepatnya Sabtu 5 Maret 2016, saya diundang Female Daily Network dan Lactacyd ke event Lactacyd White Intimate Gathering Blogger. Katanya bakal ada sesuatu yang baru dari Lactacyd yang akan diperkenalkan di event ini. Jadilah di sabtu pagi yang indah ini rasa semangat buat tahu lebih banyak tentang Lactacyd dan bertemu dengan rekan blogger lainnya, mengalahkan rasa ngantuk akibat nonton Java Jazz Festival sampai larut sebelumnya hehehe :)

Ruangan serba guna FD Network disulap hari itu menjadi berwarna putih dan biru, sesuai tema. Beberapa produk Lactacyd dipajang cantik di meja registrasi maupun display table. Ditambah sebuah area photo yang ditata cantik. Didalamnya ada kursi panjang dengan backdrop yang keren, meja kecil untuk display berbagai produk Lactacyd dan karpet yang nyaman. Bikin peserta acara jadi betah foto-foto cantik disana.


Acara dimulai dengan pembukaan seperti biasa. Ada Mbak Santi SierraManaging Editor Female Daily dan Mbak CiaBrand Activation and Insight Manager Lactacyd yang memberikan sambutan. 

 Mbak Santi / Female Daily (atas) dan Mbak Cia / Lactacyd (bawah)

Selanjutnya ada Mbak Affi Assegaf. Buat FD members, pasti sudah kenal dengan co-founder FD Network yang keren ini. Di acara ini Mbak Affi berbagi tips dan trik menggunakan outfit warna putih plus sharing berbagai look outfit berwarna putih yang keren dari para desainer terkenal. Menurut Mbak Affi, warna putih tetap akan outstanding di tahun 2016 ini lho!


Oya, ada tips dari Mbak Affi jika ingin menggunakan warna putih. Pilih warna putih yang cocok dengan tone kulit kamu dan jangan lupa untuk membersihkan pakaian warna putih kita secara khusus. Namanya juga investasi kan yaaa. Well noted, Mbak Affi!

Selanjutnya kita ngobrol bareng dengan Dr Ling, Medical Affairs Manager Sanofi Group Indonesia dan Mbak Debby, Brand Manager Lactacyd. Di sesi ini mereka berbagi cara untuk menjaga area intim perempuan agar tetap bersih dan pastinya terawat.

Banyak banget tips dari mereka yang bermanfaat lho. Saya bahas di tips khusus perawatan bagian spesial perempuan ya. Maklum, menjaga bagian intim kan bagian dari menjaga kebersihan diri sendiri. Yang pasti, untuk menjaga kebersihan intim kita bisa menggunakan pembersih khusus kewanitaan. Namun pilih pembersih yang kadar asamnya sesuai serta teruji klinis dan dermatologis. Lactacyd bisa menjadi pilihan karena produk ini dibuat dari bahan alami yaitu ekstrak susu, bengkoang dan algo white, serta sudah teruji klinis dan dermatologis.

Ditambah lagi, Lactacyd ada varian White Intimate yang bisa merawat sekaligus memutihkan bagian intim kita dengan pemakaian teratur selama 4 minggu.

Dr Ling (berdiri) dan Mbak Debby (duduk)

Seperti biasa, acara FD Network selalu bertabur hadiah. Ada hadiah buat yang bisa jawab pertanyaan, kompetisi instagram dan OOTD aka outfit of the day. Untuk hadiah kuis dimenangkan oleh Reiputt, sementara kompetisi yang terakhir yaitu OOTD, saya mengajukan diri jadi peserta hahahaha. Pertanyaannya susah-susah gampang menurut saya, yaitu penjelasan outfit saya hari ini. Berhubung hari itu setelah menghadiri acara FD dan Lactacyd saya berencana nonton festival musik lagi, lalu malamnya ke acara fashion show di sebuah klub, jadi outfit yang saya pakai ini memang yang bisa dipakai seharian dan disesuaikan kondisi. Misalnya nanti di event musik saya tinggal copot outer birunya, di acara malamnya tinggal ganti celana panjang dengan hotpants plus oxford berubah menjadi heels.

Hal lain yang saya suka setiap menghadiri acara FD Network adalah, makan siang yang disediakan selalu enak! Beneran deh, ada beragam menu lengkap dengan desserts berupa buah dan puding coklat. Hasilnya saya jadi nambah dua kali deh buat makan siangnya hehehe *ups

Setelah makan siang, saatnya pengumuman! Miharu Julie terpilih sebagai pemenang kompetisi Instagram terbaik. Dan pemenang The Best OOTD adalah Beatrix Rhea dan... saya! Iya, saya. Serius deh. Saya juga tidak menyangka bisa menang. Kalo mengutip kata Mbak Affi saat ditanya mengenai pemenang OOTD, Mbak Affi bilang pemenang OOTD ini dipilih karena penampilannya sesuai tema, berani padu padan dan pastinya sesuai dengan kepribadiannya. Ah jadi senang deeh. Ini adalah tanda bahwa mix n match saya ini oke! *prokprokprok

Acara ditutup dengan foto bersama. Namun acara selesai bukan berarti langsung bubar jalan dong. Masih adaaaa ngobrol-ngobrol bareng blogger lainnya dan pastinya foto-foto. Terutama foto di photo booth cantik itu.



Ah pokoknya buat saya, bangun pagi di hari Sabtu in membawa manfaat. Bisa dapat ilmu seputar padu padan outfit warna putih plus ilmu perawatan bagian intim kita. Bonusnya, dapat hampers karena menang The Best OOTD dan goodie bag cantik.

Terima kasih Lactacyd! Terima kasih FD Network!
#ProvenSelfV



Tetap Semangat!

No comments