[Beauty] 7 Produk Pilihan



Sebagai cewek aktif, pasti pengennya tetap tampil cantik walaupun harus mobile kesana-kemari dan nggak pengen dandan menor. Minimal nggak minyakan dan kucel deh hehehe. Nah, biar selalu tampil cantik paripurna setiap saat, ini deretan produk kecantikan yang selalu saya siap sediakan di mobil!

Face Mist : buat saya, face mist adalah penyelamat jika butuh kesegaran instan hehehe. Kalo ngantuk, tinggal semprot. Mau touch up, tinggal semprot . Abis kepanasan? Tinggal semprot. Butuh basahin muka tapi nggak tau lokasi toilet, semprot aja deh. Praktis dan menyegarkan!

Lipstik berbagai warna : Lipstik yang saya bawa di tas biasanya hanya 2, warna merah gelap dan terang. Namun saya prepare warna lain seperti maroon, fuschia atau merah cabe buat dipakai sewaktu-waktu.

Pengen tau review Maybelline Lip Flush Bitten Lip?

Pinsil alis dan browcara : Biasanya sih alis sudah all-set dari rumah. Namun siapa tau butuh ketika habis face treatment yang mengharuskan kita menghapus make up, tinggal ngalis deh!


Parfum : Muka cantik dan style yang kece tidak akan berarti jika kamu bau badan hehehe. Selain deodorant, saya selalu menyemprotkan parfum biar aroma wangi semerbak

Eyeliner : Saya tidak terlalu suka pakai eyeshadow. Dan buat saya eyeshadow agak risky dibawa-bawa. Takut jatuh atau ketimpa barang lain, karena biasanya eyeshadow kan rapuh seperti hati *eh. Pilihan saya adalah eyeliner warna hitam. Efek mata setelah pakai eyeliner ini bikin mata jadi terlihat cling!

Blush On : Secara saya jarang make up lengkap, jadi saya prepare si blush on ini jika sewaktu-waktu ada acara special. Jadi penampilan saya tetap terlihat fresh dong.

Tisu : Kalo ini sih tampaknya semua pemilik mobil pasti punya tisu ya. Tisu basah atau kering, wajib ada di mobil sih hahahaha.

Kalo semuanya harus dibawa di pouch make up, berat dong? Tentu enggak dong. Semuanya bisa disatukan dalam pouch cantik lalu ditinggal di dalam dashboard storage mobil. Jadi kamu nggak perlu berat-berat bawa produk make-up kemana-mana didalam tas, cukup lipstik dan bedak sebagai survival make up kit. Kenapa harus pakai pouch? Biar praktis, tidak berantakan dan tidak tercampur dengan barang-barang lain di dalam dashboard.


Nah di Toyota Sienta, dashboard storagenya ada 2. Jadi selain pouch make up, kamu bisa simpan pernak-pernik lainnya seperti aksesoris, kacamata atau sisir. Penempatannya juga bisa dipisah, satu storage khusus make up dan storage lainnya untuk barang-barang lain. Jadi kalo lagi buru-buru, nggak panik karena mudah untuk menemukan produk kecantikan yang kamu perlukan. Ngaku deh, pasti suka kesel kan kalo lagi buru-buru eh barang yang dicari nggak ada? Hehehehe *winkwink

Enaknya lagi, dashboard storage Toyota Sienta dilengkapi dengan pendingin khusus. Jadi produk kecantikan kamu akan tetap aman disimpan di sana. Plus bagasi Toyota Sienta luas dan nyaman. Sehingga kalo suatu saat kamu perlu bawa tas make up yang besar ala-ala koper, atau segala barang lainnya, tidak usah kuatir. Seat-nya juga bisa dimodifikasi untuk menciptakan ruang yang spacious.


Baca yuk : serunya weekend sehat bareng Toyota Sienta di Gandaria City dan Summarecon Mal Bekasi

Nah, itulah produk kecantikan yang selalu siap sedia di mobil aku. Kalo kamu, apa aja sih produk kecantikan favorit kamu yang harus siap sedia? Share ya di komen


Tetap Semangat!

No comments