[Beauty] SATO Pastaron Ultra Hydrating Cream


Bagi pemilik kulit kering, produk ini bisa menjadi salah satu solusi kamu!

Saya mendapat kesempatan untuk mencoba produk terbaru dari SATO Healthcare Innovation atau dikenal dengan nama SATO Pharmaceutical Japan, sebuah perusahaan farmasi terbesar di Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1915.

SATO sudah meluncurkan produk Hakubi White C Tablet dan Hakubi White C Gel tahun 2014 lalu. Produk ini untuk mencerahkan kulit. Nah, di penghujung tahun 2016 kemarin mereka meluncurkan produk baru dengan tema “Healthy Skin is Lifetime Beauty”.  Salah satu produk yang diluncurkan adalah SATO PASTARON Ultra Hydrating Cream (Urea 20%) atau biasa disebut SATO PASTARON 20%.

Tentang Produk
Harga:  Rp 153,300
Ukuran:  60 gr
Bentuk: jar plastik berwarna putih dengan tutup berwarna merah dengan ada garis emas di bagian bawah tutup. Bahan yang terkandung dalam produk beserta cara pemakaian tertera pada jar.
Tekstur: krim
Wangi: tidak ada
Kegunaan: melembapkan kulit kering


Keunggulan
SATO PASTARON 20%
adalah skincare yang dapat membantu mengatasi kulit kering. Kandungan Urea 20%-nya maksimal melembapkan kulit karena dapat mengikat dan menahan air. Selain itu, krim ini juga bisa menjadi krim anti inflamasi ringan karena mengandung Dipotassium Glycyrrhizinate yang bisa mengatasi kulit kering disertai iritasi, serta Tocopherol Acetate yang berfungsi sebagai anti oksidan.

Pemakaian:
Dipakai di area kulit yang kering beberapa kali sehari
Bersihkan dahulu bagian kulit yang akan dioles
Jangan digunakan pada bagian sekitar mata dan selaput lendir lainnya, serta jangan di daerah yang luka, merah atau bengkak


Pro:
- Melembapkan kulit
- Jika dipakai rutin maka kulit akan terasa lebih lembab dan lembut. Seneng deh :)

Kontra:

- Sayangnya saat awal dioles, krimnya agak berasa lengket. Namun setelah itu ya biasa aja sih, mungkin krimnya butuh waktu untuk meresap
- Oya, sayangnya di beberapa bagian kaki yang saya pakai ada yang tidak cocok dengan krim ini. - Terasa panas dan gatal, jadi saya stop dahulu deh di bagian tersebut.

Repurchase?
Tergantung keperluan.

Bisa didapat dimana?
Guardian, Watsons, Century dan AEON Supermarket

Info lengkap
- Website: www.hakubiindonesia.com
- Facebook / Twitter / Instagram: hakubiindonesia

Harap diperhatikan
Lebih baik konsultasi dengan dokter, apoteker atau petugas penjualan sebelum menggunakan produk ini jika kamu sedang dalam pengobatan medis, pernah mengalami reaksi alergi terhadap obat dan sebagainya, dan memiliki kulit pecah-pecah yang berlebih atau meradang.

Disclaimer:
Pemakaian ini berdasarkan pemakaian pribadi
Hasil bisa berbeda bagi setiap individu, tergantung jenis kulit dan kebiasaan merawat wajah ya
Produk diberikan oleh pihak SATO untuk direview, namun semua pendapat dalam postingan ini adalah hasil dari pengalaman pribadi

Jadi yang penasaran dengan SATO PASTARON 20%  ini, semoga review ini bermanfaat yaa!
Ada yang sudah coba dan ingin berbagi cerita, silahkan share ya. I’ll love to hear that!

Tetap Semangat

No comments