[Movie] Logan


Image poster from here

Saya pecinta Wolverine / Logan / Hugh Jackman. Jadi ketika film Logan rilis bebarengan dengan film-film lainnya di bioskop, saya tetap memilih Logan sebagai film utama yang harus ditonton segera saat libur*winkwink

Film ini mengisahkan cerita Logan (Hugh Jackman) setelah melewati masa kejayaan X-Men teamnya alias cerita Logan ketika sudah menua. Serius, dia terlihat tua dan membuncit. Bahkan ada beberapa adegan dimana ia terlihat kecapean dan ngos-ngosan. Sedih melihatnya sih, karena di film-film sebelumnya saya terbiasa melihat Logan menjadi Wolverine yang six packs berbodi kece berdada bidang dan tanggap luar biasa dalam bertarung. Di film ini dia menjadi pemabuk dan sedikit lambat walau kegaharannya saat bertarung masih tetap ada.

image from here

Ada kejutan dalam film ini, ada tokoh lain bernama Laura yang ternyata 'kembaran' dengan Logan. Ya mutantnya, ya gaharnya kalo berantem, ya sumbu pendeknya kalo marah hahaha. Bedanya Laura ini cewek dan masih kecil. Terkaget-kaget saya melihatnya karena nggak nyangka aja. Aksi Laura ini kece. Saya suka. Mengingatkan masa muda Logan. Tandeman Logan X Laura saat bertarung pun keren. Keduanya punya gaya yang serupa tapi tak sama. Siapa tau nanti ada film khusus Logan X Laura? Hahaha tapi kayaknya nggak mungkin karena film ini adalah ending dari Logan. Endingnya cukup membuat saya terenyuh.

Secara keseluruhan, film Logan ini buat saya keren. Memang berbeda dari film Wolverine / Logan lainnya yang lebih banyak bak-bik-buk alias berantem. Disini tetap ada adegan bertarung namun kebanyakan adegan humanis, sisi lain Logan. Walau disini Hugh Jackman terlihat tua, brewokan dan gendut, tapi dia tetap kece dan tetap ikonik sebagai Wolverine.

image from here

Penasaran? Monggo ditonton filmnya yaaa 
Happy watching!


Tetap Semangat!

                                                           

2 comments

  1. sayang banget, saya kelewat buat nonton Logan, jadi belum nonton film ini deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Evrina filmnya bagus, apalagi buat penggemar Wolverine
      tunggu tayangan di tv kabel, mbak. atau mungkin download? hehehehe

      Delete