[Event] Avene Live Demo Make Up


Tanggal 8 April lalu, saya menjadi salah satu blogger yang terpilih diundangan Clozette untuk datang ke acara AVENE “Live Make Up Demo” di Galeries Lafayette Pacific Place.

Tema demonya kali ini adalah tips make up untuk kulit sensitif. Seperti yang kita tau, produk dari Avene ini cocok banget buat kulit yang sensitif. Jadi disini kita akan diperlihatkan tips dan trik memadukan produk unggulan Avene dengan produk make up favorit untuk tampilan make up yang simple dan natural.


Di acara ini menampilkan Mas Jerry Pravda (Make Up Artist), yang akan memperagakan demo make upnya dengan Radhini (penyanyi), dipandu oleh Ankatama (penyiar Gen FM) yang sore itu menjadi MC. Dalam acara ini juga hadir Mbak Devi dari Avene yang ikut menjelaskan keunggulan produknya. Jadi sambil nonton live demo, bisa sekalian nanya ke Mas Jerry Pravda, Radhini atau Mbak Devi deh. Oya, Radhini pun juga cerita kalo dia sendiri pun juga termasuk pemakai Avene lho!



Sebelum memoles Radhini, Mas Jerry mempersiapkan kulit wajah Radhini dengan produk dari Avene yaitu Avene Micellar Lotion (pembersihan), Avene Thermal Spring (penyegaran), Hydrance Light (pelembap) dan Avene Sunblock SPF 50 Mineral (pelindung). Jika kulit kita sudah bersih dan siap, maka make up akan mudah untuk diaplikasikan.

Melalui demo make up dari Mas Jerry ini, saya mendapat tips yahud yang bisa dipraktekan. Yaitu membuat eyeliner dahulu! Nah, biasanya saya menggunakan eyeliner belakangan nih, ternyata menurut Mas Jerry jika membuat eyeliner duluan maka akan menjadi panduan untuk merias mata. Tentunya setelah mengaplikasikan foundie ya. Membuat winged eyelinernya pun dari belakang ke arah dalam lho. Karena menurut mas Jerry, dengan membuat winged eyeliner dari arah belakang atau luar, kita akan lebih muda membuat winged tersebut.

Tips lain yang saya dapatkan dari Mas Jerry adalah, yang penting rangka! Maksudnya rangka persiapan kulit, rangka eyeliner, rangka riasan mata dan rangka alis adalah sesuatu yang penting, yang akan menjadi panduan dalam mengaplikasikan make up nantinya. Hmm.. tips yang menarik dan perlu dicoba nih!


Nah, ini hasil make up Mas Jerry pada Radhini. Simpel namun tetap flawless! Plus Radhininya juga cantik. Jadi makin plus-plus deh hasilnya hahahaha.

Setelah demo make up selesai, saya dan teman-teman blogger lainnya menikmati kue-kue enak sambil ngobrol-ngobrol dengan Avene Beauty Advisor mengenai berbagai produk Avene yang tersedia. Acara ini ditutup dengan penampilan Radhini serta foto bersama.

 bareng Utotia dan Jess

Dari semua produk Avene, favorit saya adalah Avene Eau Thermal Spring Water Spray. Karena produk ini punya ukuran kecil yang praktis dibawa kemana-mana, menyegarkan dan bisa menenangkan kulit. Pokoke enak deh!

Selain Thermal Spring Water Spray, saya juga mendapat produk Avene Very High Protection Mineral Cream SPF 50+ dan Avene Nourishing Lip Balm. Penasaran? Tunggu review lengkap saya ya!


 Sudah ada yang coba Avene? Produk mana yang menjadi favoritmu? Share ya!





Tetap Semangat!

No comments