[Event] Vivo5s: Smartphone Canggih, Harga Cihuy!

Sebagai pekerja marketing dan stylist yang harus standby dengan segala update dan incoming email, sekaligus pecinta konser dan fotografer amatir, smartphone yang mumpuni memang semacam jadi ‘barang penting’ yang wajib dimiliki. Terutama yang punya fitur kamera depan dan belakang yang spesifikasinya cihuy buat foto-foto. Maklum, namanya juga fotografer amatir yaa kaan *kedipkedip

Makanya, pas diundang datang ke launching seri terbaru Vivo 5s, rasanya excited! Karena bisa lebih dulu mengetahui kecanggihan smartphone rilisan brand yang menduduki peringkat 5 di “World’s Top 5 Smartphone Vendors”, “2016-2017 Top 6 Smart Connected Devices Brands” dan “2016-2107 Global Top 5 Smart Phones Brands”.


Launching digelar tanggal 10 Mei 2017 lalu di ballroom Raffles Hotel Jakarta. Dari awal masuk ke area launching, kita disuguhi berbagai spot seru untuk berfoto. Baik foto sendiri, rame-rame ataupun selfie. Ada juga berbagai foto selfie kece hasil jepretan Nicoline Patricia, yang ternyata didaulat menjadi Chief Selfie Officer Vivo5s. Nicoline juga berbagai tips untuk selfie kece dengan Vivo 5s ini. 


Undangan yang hadir warbiyasak! Ada banyak influencers dan selebriti yang hadir lho. Diantaranya ada Verrel Bramasta, Nikita Willy, Aurel Hermansyah, Raditya Dika dan Gading Martin. Bisa sekalian selfie bareng mereka nih hehehehe. Banyak juga para blogger serta rekan media yang hadir ke acara ini. Karena selain launching, akan digelar press conference serta pengumuman pemenang kompetisi yang diadakan Vivo Indonesia.

Acaranya sendiri berlangsung dengan meriah! Dibuka dengan penampilan Bara Suara, kita pun disuguhi berbagai penjelasan menarik mengenai Vivo 5s. Ternyata, saat ini Vivo Smartphone Indonesia telah memenuhi aturan pemerintah dalam Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN)  untuk perangkat smartphone berbasis LTE. Vivo 5s memiliki TKDN sebesar 32% lho! Sekaligus Vivo Smartphone Indonesia telah membuka pabrik sendiri di daerah Cikupa sejak Maret 2016 lalu. Nggak cuma punya spesifikasi canggih, tapi juga mengikuti aturan pemerintah.


Selain itu kita juga disuguhi penampilan para brand ambassador Vivo Smartphone Indonesia yaitu Pevita Pearce, Afgan, Agnez Mo serta beberapa brand ambassador baru yaitu Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Shireen dan Zaskia Sungkar. Pokoke acara launchingnya bertabur bintang deh!
Penasaran dengan Vivo 5s? Ada 9 fakta seputar spesifikasi smartphone ini yang bisa bikin kamu pengen!
  • Kamera depan 20MP Perfect selfie dengan Crystal-Celar Selfie yang menghasilkan warna yang indah, tajam serta alami. Jadinya selfie kita bakal kelihatan lebih ciamik deh! Kamera depan ini juga dilengkapi dengan fitur group selfie yang memudahkan kita foto tanpa ribet.
  • 4GRB RAM dan 64GB ROM yang bisa diupsize menjadi 256GB. Oke dong buat yang suka foto-foto atau fotografer amatir kayak saya yang maunya semua difoto hehehe.
  • Kamera belakang yang powerful dengan resolusi 13 MP untuk foto yang jauh lebih jernih dan lebih terang.
  • Ada Apps Clone buat menggandakan aplikasi penting jika punya 2 nomor, seperti akun medsos atau chat.
  • New Selfie Softlight yang memberikan tampilan kulit cerah kita tetap on walau pencahayaan kurang.
  • Fast Fingerprint Unlocking untuk pengaktifan Vivo 5s dengan mudah dan gampang!
  • Desain Vivo 5s yang sleek dan nyaman saat dipakai.
  • Fitur Smart Split 2.0 yang cocok banget buat yang suka kegiatan multi—tasking. 
  • Yang terakhir kelebihannya Vivo 5s adalah Hi-Fi Music dimana ada audio chip Hi-Fi AK4376 yang nggak hanya memberikan kualitas suara yang tak tertandingi. Dengerin lagu jadi makin asoy!
And the best part is…. Harganya tidak sampai 4 juta rupiah! Dengan spesifikasi kece seperti ini, pasti bakal jadi rebutan nih! Jadi buat kamu yang memang suka foto atau selfie, Vivo 5s ini semacam kudu wajib harus dicoba!


Ada yang sudah pernah coba Vivo 5s? Share yaa!


4 comments

  1. foto-fotonya banyak yang ganteng, hahaha

    hebat yah, vivo ini udah tkdn 32%, keren lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Hilman iyaa, mas. Keren. Bisa buka lapangan pekerjaan juga bagi masyarakat Indonesia :)

      Delete
  2. Sekarang smartphone makin canggih aja dan berlomba-lomba di fitur kamera :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Keke tampaknya produsen smartphone sudah semakin menyadari kebiasaan kita buat selfie atau foto demi eksistensi hahahaha

      Delete