[Live] Hello May!



Mei 2015
Di akhir April, saya memutuskan resign dari pekerjaan di sebuah eo/agency dan pindah ke sebuah perusahaan IT. What a loop! Namun sebelum masuk ke pekerjaan baru di Juni, bulan Mei ini saya isi dengan istirahat, leyeh-leyeh dan mengerjakan side job styling project hahaha. 

Mei 2016
Saya resign dari perusahaan beauty e-commerce dan pindah ke grup perusahaan yang membawahi promotor, ticketing dan IT / web development. Again, ga jauh-jauh dari dunia digital dan IT, dan kembali ke dunia musik serta entertainment hahaha. Beberapa project yang sudah pernah saya lakukan adalah konser Tame Impala, M83, dan Morrissey :)

Mei 2017
Kembali ke dunia kerja setelah menikmati dunia freelance beberapa saat. Masih di dunia IT / digital, dengan headquarter di Thailand. Yaa siapa tau bakal sering jalan-jalan gratis (baca: business trip) ke Thailand kan lumayaaan hahahahaa.

To be honest, lots of things happens from end of 2016 to May 2017. Ups and down, sad and happy, tears and laugh, proud and disappointment. Why, If and How is always on my mind. But I believe there's always some reason from something :)

It's time to start over. New things came up. Let's prepare and be ready! 
Let's do the best and #TetapSemangat !

*pics are from here

Tetap Semangat!

No comments