[Event] Skin Breathe Moment with Nivea MicellAir

Tanggal 27 April lalu, saya diundang Nivea untuk menghadiri launching produk terbaru mereka yaitu NIVEA MicellAir Skin Breathe yang katanya menjaga kulit untuk tetap ‘bernafas’. Jreeeng!  Jadi penasaran deh. Apa bedanya sama micellar water yang biasa saya pakai? Apa kelebihannya? Kenapa kulit perlu bernafas? Kenapa begini, kenapa begitu?


Menurut Tomasz Schwarz (Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia), sebagai brand ahli perawatan kulit wajah dan tubuh terkemuka di dunia dengan pengalaman lebih dari 100 tahun, NIVEA selalu terus berinovasi. NIVEA MicellAir Skin Breathe adalah inovasi terbaru dari produk micellar water sebelumnya. Produk ini bisa membersihkan kulit dari make up sekaligus menjaga dan merawat kelembaban kulit. Sehingga semakin menguatkan brand NIVEA sebagai “Make Up Care Expert” terpercaya bagi para pecinta make up. Oya, produk ini juga bisa digunakan oleh lelaki ya. Lumayan lah bisa bersihin muka barengan *winkwink

Ada kalimat menarik dari obrolan Tomasz yang saya amini, yaitu "kulit yang sehat adalah investasi kecantikan yang sesungguhnya  dibalik setiap hasil make up yang mengagumkan!" Saya setujuuu!


Menurut Sharita Lefana (Brand Manager NIVEA Face), NIVEA MicellAir Skin Breathe mempunyai teknologi partikel Micelles Complex yang bekerja bagaikan magnet yang mengangkat make up, kotoran dan sebum secara efektif tanpa residu. Dengan formula yang lembut, menyegarkan serta memberikan ekstra kelembapan untuk kulit karena tidak mengandung alcohol dan bebas paraben, sehingga kulit wajah menjadi bersih dan dapat ‘bernafas’.

Ternyata, membuarkan kulit bernafas setiap hari akan membuat kulit tampak bersih dan sehat. Hmm.. itu sebabnya kenapa kita selalu diingatkan untuk membersihkan wajah. Agar kulit tetap bisa ‘bernafas’ sehingga bisa regenerasi lebih maksimal.

NIVEA MicellAir Skin Breathe hadir dalam dua varian yaitu untuk kulit normal dan kulit sensitif. Tinggal pilih mana yang cocok dengan jenis kulit kamu, deh!

Dalam launching ini juga ada Julie Estelle yang sharing tentang rutinitasnya membersihkan. Menurut Julie, pekerjaannya menuntut ia berganti make up beberapa kali dalam sehari, oleh sebab itu ia rajin membersihkan kulit agar kulit wajahnya tetap dapat ‘bernafas’ sehingga dapat menghasilkan make up yang menawan di setiap kesempatan. Selain itu, dengan membersihkan wajah menggunakan NIVEA MicellAir Skin Breathe ini, ia tidak khawatir wajahnya iritasi walau sering berganti make up.


Asiknya lagi nih, ada Bubah Alfian (make up artist) dan dr Lili Legiawati, SpKK (K), Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia atau PERDOSKI  juga berbagi tips lho.

Menurut Bubah, hasil make up paripurna bisa didapat dari kulit yang sehat. Oleh sebab itu, disarankan untuk membersihkan wajah dahulu sebelum mulai dandan dan dibersihkan kembali sebelum istirahat dengan NIVEA MicellAir Skin Breathe. Perlu diingat, nih. Daerah T-Zone pada wajah yaitu dahi, hidung, dan dagu adalah daerah yang sering timbul masalah seperti komedo dan jerawat. Masalah ini dapat membuat aplikasi make up jadi tidak maksimal. Jadi, jangan lupa merawat wajah ya!

Sedangkan dr Lili berbagi tips menjaga kesehatan wajah. Ini tipsnya!
  • Bersihkan wajah secara teratur agar proses regenerasi bisa berjalan dengan baik
  • Untuk negara tropis seperti Indonesia, dianjurkan membersihkan wajah sebanyak 3 kali sehari untuk kulit normal dan 3-4 kali untuk kulit berminyak dan berjerawat.
  • Pilih produk pembersih yang tidak mengandung alcohol agar kelembapan alami kulit dapat bertahan dan kulit bisa ‘bernafas’ dengan baik.
  • Karena membiarkan kulit bernafas sangat penting untuk memaksimalkan kulit secara optimal


Penasaran bagaimana produknya? Tunggu hasil review saya ya! Follow Instagram, twitter atau Facebook Fanpage saya untuk dapat update seputar review Nivea MicellAir Skin Breathe ini.
Terima kasih buat Nivea atas undangannya! Can’t wait to try this new product!


Tetap Semangat!

4 comments

  1. waaa suka banget sama produk MicelAIR ini, sekali oles langsung bersih, cucok lah buat yang kadang males bersihin muka kaya akyu, hihihi...

    ReplyDelete