[Beauty] Tetap Muda Dengan Nurish Skin 24K Gold

TAMBAH UMUR ITU PASTI. TETAP MUDA ITU PILIHAN

Itu adalah salah satu motto hidup saya selain TETAP SEMANGAT yang selalu saya sematkan di semua email signature sejak lama atau ucapan untuk diri sendiri atau orang lain. Buat saya, tetap muda itu tidak hanya di soal gaya berpakaian atau penampilan, tapi juga gimana kita mengupgrade diri dengan perkembangan yang ada. Intinya sih, tetap muda secara jiwa dan raga :D

Untuk jiwa, seperti biasa saya berusaha untuk berpikir positif, mengatasi overthinking saya yang kadang bikin ruwet dan bawa santai segala hal. Sementara untuk raga, saya mulai olahraga yang rutin dengan mengikuti video dari YouTuber favorit, makan yang bener alias nggak telat dan nggak sembarangan, serta mengurangi begadang. Saya juga memilih skincare yang cocok dengan jenis dan kebutuhan kulit. 

Kebetulan saya dikirimin paket skincare Nurish Organiq 24K Gold dari Clozette Indonesia. Distribusinya dimulai dari Malaysia, lalu masuk ke Indonesia pada bulan September 2019 dengan rangkaian Nurish Organiq Brightening. Lalu di 2020 ini, diluncurkanlah Nurish Organiq 24K Gold yang bahannya 100% natural dan organik serta mempunyai formula natural dan Organic Anti-Aging Technology. Jika dipakai teratur dan sesuai, maka bisa membuat wajah 5x glowing, melawan tanda penuaan, perpaduan anti-oksidan yang kuat dan anti-aging yang menghasilkan kulit lembut dan halus. Cocok dong dengan apa yang saya perlukan.

Keunggulan Nurish Organiq 24K Gold adalah kandungan bahannya yaitu ada 24K Gold, Multivitamin (B,C,E), Organic Pomegranate Extract, Hexapeptide dan AquaCollagen dengan berbagai keunggulannya masing-masing, serta tidak menggunakan bahan terlarang seperti dibawah ini


Plus produk ini juga sudah bersertifikasi halal dan teruji secara dermatologis. Hal-hal ini yang bikin saya makin yakin buat memakai rangkaian produk Nurish Organiq 24K Gold. 

C – R – P – M YUK!

Selama 2 minggu, saya rutin melakukan C – R – P – M. Apaan tuh? Ini adalah singkatan dari Cleanse, Refresh, Protect dan Moisturize yang menggunakan produk Nurish Organiq 24K Gold.



CLEANSE
Ini adalah tahap pertama dari rangkaian perawatan wajah. Untuk pagi, saya menggunakan hanya Foamy Cleanser. Malamnya menggunakan Deep Cleansing Milk dan Foamy Cleanser. Apalagi kalo setelah dandan lengkap, kudu wajib harus double cleansing biar bersih tuntas.

REFRESH
Selanjutnya saya menyegarkan wajah dengan menggunakan Face Toner yang dituangkan pada kapas lalu dipuk-puk ke wajah dengan lembut. Kadang-kadang saya tuang langsung ke tangan, diusap sedikit lalu dipukpuk ke wajah deh. Pastikan tangan kamu bersih ya.



PROTECT
Setelah wajah segar, saatnya dilindungi nih. Saya menggunakan Face Esssence di seluruh wajah serta Eye Serum untuk bagian mata. Kebiasaan saya nih, saya suka nyimpen 2 produk ini di kulkas. Rasanya enak deh pas dioleskan ke kulit. Dingin-dingin asoy hehehe.



MOISTURIZE
Tahapan terakhir nih. Untuk pagi, saya pakai Moisturizing Day Cream SPF 25 dan malamnya pakai Moisturizing Night Cream sebelum tidur. Untuk krim malam, saya juga taruh di kulkas agar mendapat sensasi dingin di kulit.



GIMANA HASILNYA?
Setelah 2 minggu, saya merasa kulit menjadi lebih lembut. Senang deh tiap ngelus-ngelus pipi terutama di pagi hari. Kulit saya jenis normal ke kering, namun pemakaian rutin Nurish Organiq 24K Gold ini tidak bikin kulit saya menjadi kering atau over hydration, terasa pas. Tambahannya kalo dari orang rumah dan sekitar, muka saya terlihat lebih cling nan berkilau serta tetap muda. Ahay!

Namun untuk area mata, belum terlalu kelihatan sih. Mungkin karena saya masih suka begadang juga hehehe. Pokoke mau tampil dengan bare face, make-up seadanya atau full make-up, tetap percaya diri.

PRO & KONTRA?
Pro: saya suka aromanya karena lembut dan menenangkan. Ini yang bikin saya rajin memakai rangkaian Nurish Organiq 24K Gold karena mencium aromanya itu bikin rileks.

Kontra: tidak disediakan spatula untuk krim pagi dan malamnya. Akan lebih praktis jika disediakan spatula disetiap kemasan krim agar lebih praktis saat pemakaian. Karena tidak semua orang punya spatula mini untuk skincare kan.

FAVORIT SAYA?

Pastinya Face Essence dan Moisturizing Night Cream. Karena bentuknya seperti gel, mudah dibaurkan di wajah serta cepat meresap. Setelah disimpan di kulkas jadi makin enak rasanya di wajah.

BISA DIDAPAT DIMANA?
Produk Nurish Organiq Gold 24K Gold tersedia di Shopee dan seluruh Guardian
Harganya sebagai berikut:
- Nurish Organiq 24K Gold Deep Cleansing Milk IDR 69,000
- Nurish Organiq 24K Gold Foamy Cleanser IDR 69,000
- Nurish Organiq 24K Gold Face Toner IDR 69,000
- Nurish Organiq 24K Gold Eye Serum IDR 129,000
- Nurish Organiq 24K Gold Face Essence IDR 159,000
- Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Day Cream SPF25 IDR 129,000
- Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Night Cream IDR 139,000


Pengen beli? Ada voucher diskon khusus NURICLZTE buat kamu belanja di Shopee Nurish Organiq. Cuss belanja! Semoga review Nurish Organiq 24K Gold ini bermanfaat ya! 



Tetap Semangat!

6 comments

  1. ngliat fotonya sih emang bener admin masih muda dan suweger, ini karena selalu pake NURISH SKIN 24K GOLD ya...wah kalau bisa bikin muda selamanya akoh mau pake juga ah

    ijin follow blognya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahaa biar glowing, mas
      Terima kasih sudah mampir di blog akuu :)

      Delete
  2. hihi setuju banget sama kalimat pembuka, tambah umur itu pasti, tapi tetap muda itu pilihan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa kaan :)
      Terima kasih sudah membaca tulisankuuu, Farah

      Delete
  3. Waaa kulit mba nya keliatan sehay banget, kebetulan aku lagi bingung milih skincare, di musim dingin ini kulitku kering banget

    Sepertinya Nurish skin 24k bisa jadi rekomendasi 😉

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah terima kasih, mbaa
      Menurutku Nurish Skin bisa menghidrasi kulit, semoga cocok di Mbak Ami yaa :)

      Delete