LiveLoveLaughLust #1 - The Intro


Sebuah pembuka dari catatan gadis kota yang akan ditulis secara rutin tiap minggu. 

I grew up with the serials 'Friends' and 'Sex and The City' atau 'SaTC'. Kalo kamu familiar dengan dua serial favorit tersebut, bisa ketebak lah ya sekarang udah range umur berapa hahaha. Namun 'SaTC' yang paling melekat di kepala karena 3 hal yaitu style fasyen, kehidupan wanita lajang di kota besar dan penulis. Yep, penulis. Menjadi penulis adalah salah satu impian sejak kecil saya. Rajin membaca majalah dari kecil hingga besar, membuat saya ingin menjadi penulis. Makanya saya milih jurusan jurnalistik pada saat kuliah walau banyak yang mempertanyakan kenapa ga masuk HI, Hukum atau Humas. Tapi dunia media memang cukup dekat dengan saya, dan menjadi penulis adalah salah satu keinginan sejak lama. 

Sementara style fasyen? Well, yang mengikuti blog ini sejak lama atau mungkin sudah pernah lihat-lihat ke postingan lama sepertinya akan paham kesukaan saya mix n match berbagai hal sehari-hari hehehe. Dan walau saat saya menonton serial tersebut umur saya belum di umur dimana Carrie, Samantha, Miranda dan Charlotte diceritakan sebagai wanita lajang di ibu kota, tapi setidaknya menonton mereka semacam jadi guidance untuk menghadapi keadaan jika nanti saya sampai di situasi seperti mereka. 

Long story short, Carrie dalam 'SaTC' membuat saya selalu menyimpan akan keinginan menjadi penulis. So start from this month, I will try to post every saturday, a post about catatan gadis kota dengan lika-liku Live Love Laugh Lust dalam hidup. 

Just a sharing notes about what me, a woman in 30s think and do, with all those fun, sad, dumb and shit happens in life :)

If Carrie had 'And just like that...', I will said 'Tetap Semangat' :)


No comments