[Memory] My Great Memory as a CHIC Star 2012




Flashback to my memory about CHIC Star 2012!

Gara-gara lihat postingan tentang CHIC Star 2012 dari salah seorang teman saya yang menjadi pemenang 1-nya, saya jadi flashback deh *winkwink

Di tahun 2012 lalu, saya berkesempatan ikutan pemilihan ajang perempuan Cerdas, Hangat, Inspiratif dan Cantik ala majalah CHIC, lifestyle magazine dari Kompas Gramedia. Disini saya berjumpa dengan 9 perempuan hebat dari berbagai latar belakang pendidikan dan pekerjaan. 

Ada Felicia Kulit yang sekarang eksis menjadi MC dan penyiar radio, sempet jadi pemenang VJ MTV terakhir juga. Ada Dee Rahma yang menjadi praktisi marcomm handal dan lifestyle bloggerAnarima yang hits jadi MC di Bandung dan sekarang jadi ibu rumah tangga. Muthiara yang malang melintang di dunia beauty pageant dari Miss Earth hingga Miss Indonesia, Intan yang suka fotografi serta Lenny yang saat ini kalo saya lihat akun socmednya asik travelling. Masih ada teman-teman lain yang juga keren!  Perbedaan kami disatukan lewat ajang seru ini, dimana kami belajar untuk mengenal diri kami lebih jauh dan mendapat ketrampilan yang bisa menunjang karir kami nantinya. 

Event ini adalah event pertama dimana saya pakai heels setinggi 12 cm di runway, sambil deg-degan dan berusaha untuk tidak terjatuh, pakai soft lens selama beberapa hari padahal saya suka gerah pake soft lens karena lebih terbiasa dengan kacamata, dan mengungkapkan keinginan saya dalam 5 tahun kedepan. Saya dapat pertanyaan apa yang saya lakukan dalam 5 tahun kedepan? Salah satunya adalah punya streaming radio. Dan saya pun mewujudkan radio tersebut bersama teman saya di CreativeDisc. Di event ini saya dinobatkan menjadi Juara 2, sesuatu yang tidak terpikirkan oleh saya hehehehe :)

Walau majalahnya sekarang sudah tidak ada, namun kenangan itu akan selalu ada. Saya bersyukur bisa dipertemukan dengan mereka semua. Saya bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga besar CHIC. Saya bersyukur bisa bertemu dan berkenalan langsung dengan perempuan-perempuan hebat dibalik majalah yang sarat dengan self-improvement ini.

Terima kasih CHIC Magz.
Terima kasih CHIC Star.
Terima kasih Tuhan :)


So, can you guess which one Iam in these 2 pics? *winkwink



16 comments

  1. Dirimu memang keren, Mbak Titaz! Enggak salah aku bilang begitu. Hahaha.
    Dan enggak nyangka juga kamu seorang blogger. Calam kenal blognya. :))

    Aprie,
    www.aprijanti.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Aprie aaah kamu... kan aku jadi enak. hahahaha. Calam kenal jugaaa :)

      Delete
  2. aaahhh titaz kece bangeeeetttt <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Olaaa... makaciii... jadi enak hahahaha :D

      Delete
  3. Kak Titaz aku pangling lho haha. Kamu emaaaang keren *sungkem*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaah Erny hahaha aku jadi enak nih :D
      Alhamdulilah yaa, mangilingi hihihihi. Viva la make up ituu *winkwink

      Delete
  4. Mbak Titaz, muda ceria dan bersahaja :3

    ReplyDelete
  5. wah kenangan hangat ya mbak, btw ada ajang chicstar 2016 nggak yah???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Kolagit,
      sayangnya majalah CHIC sudah berhenti dari setahun yang lalu :)

      Delete