[Event] Moko Moko is Coming!



Moko Moko is officialy launch in Indonesia!

Moko Moko adalah produk kosmetik untuk remaja dengan formulasi di Korea namun produksinya di Indonesia. Lho, kenapa tidak di Korea sekalian? Jadi, niat awal saat mendirikan Moko Moko adalah ingin produk make up buat remaja yang cocok dengan kulit Indonesa, berkualitas bagus dan aman, harganya terjangkau namun tetap trendy dan fashionable. Secara Korea saat ini juga menjadi kiblat kecantikan dan favorit para remaja, maka dibuatlah formulasinya di sana namun produksinya tetap di Indonesia untuk menghasilkan produk yang terbaik dan terjangkau.


Dr Lula Kamal yang hadir sebagai salah satu pembicara pada launching Moko Moko memberikan penjelasan, bahwa kita harus memperhatikan beberapa aspek saat memilih kosmetik. Ini beberapa hal yang sempet saya tangkap saat talkshow :
1. Siapa yang bikin formula make upnya? Apakah mereka mengerti cara membuat kosmetik karena ada tehnical cosmetic yang harus dimengerti.
2. Bahan bakunya bagaimana? Karena bahan baku itu rupanya cosmetical grade. Jika ada bahan yang memutihkan atau mencerahkan namanya pharmaeutical grade.
3. Gimana cara bikinnya? Apakah bikinnya sudah sesuai standar dan terdaftar di BPOM?
4. Bahan baku itu penting untuk dicek! Apakah bikin kita iritasi atau alergi? Atau mengingat kita tinggal di negara tropis, apakah bahan tersebut aman dipakai di bawah matahari?
5. Tes keamanan dan terjangkau. Karena kalo tidak aman, bahaya buat kulit. Kalo buat saya, masalah harga itu relatif ya tergantung individu masing-masing. 

Menyambung dengan aspek tersebut, dijelaskan juga bahwa produk Moko Moko semuanya sudah mendapat sertifikasi aman BPOM, punya standar produksi yang ketat dan paraben free. Jadi aman untuk kulit remaja. Produknya juga bervariasi. Ada lipstik, lip gloss, blush on, two way cake, BB Cream, smooth creamy gel eyeliner, luscious lash mascara, facial foam dan eyeshadow. Totalnya sekitar 31 produk Moko Moko yang bisa dicoba para beauty enthusiast deh. Oya, Moko Moko juga punya 4 brand ambassador lho. Ada Katrina, Sabrina, Rachel dan Elena. Masing-masing punya gaya make up sendiri. Tinggal pilih, mana yang cocok deh.



Moko Moko juga memperkenalkan mobil cantiknya yang akan berkeliling area Jakarta dan singgah di tempat gaul remaja. Mobil cantik Moko Moko punya bulu mata centil lho hahahaha. Jadi kalo suatu saat ngeliat mobil cantik pink Moko Moko, disamperin aja. Lumayan kan bisa lihat-lihat berbagai produknya. Moko Moko sendiri bisa didapatkan di berbagai mini market. Beberapa teman blogger sudah sempat menemukan beberapa eye shadow di mini market dekat rumahnya. Hmmm.. jadi penasaran nih hehehe.


Setelah launching selesai, saya pun melihat-lihat berbagai produk Moko Moko. Berhubung saya sukanya lipstik, jadi saya sempat mencoba swatches lipstik dan lip tint Moko Moko. Hasilnya saya review di postingan terpisah ya.

And one thing for sure, I meet my fellow blogger, Oline and Marti, my friend from Kawanku Magz. Well, meet friends or new friends is always a good things when you attending an event :)

up : with Marti / down : with Oline


Welcome Moko Moko!


4 comments

  1. Moko-moko mobil cantik nya genit yaa pake bulmat, eeh seru ada make up baru begitu, ada mbak oline juga yaa mbak taz iihh mau juga seru seru an :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Niar iyaa, aku diajakin Oline hahaha
      Mobilnya centil ya pake bulu mata *kedipkedip

      Delete
  2. Aku baru liat moko-moko ini ada display dekat kasir indomaret gitu.. penasaran ingin coba aaah.. lucu2 epertinya (beli mak up kok karena lucu) hahaha

    Salam kenal mbak

    http://www.mutmuthea.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Mutia, salam kenal juga :)
      Salah satu keunggulannya Moko-Moko adalah mudah didapatkan di minimarket terdekat. Dan warnanya memang lucu-lucu. Aku juga kadang beli make up karena lucu aja bentuk atau warnanya hahahaha :D

      Delete