[Event] Sociolla Blogger X Juara

This is the 1st Sociolla Blogger community event, yeay! 

Alhamdulilah walau hari Jumat dan kondisi cuaca hujan plus macet, banyak temen-temen blogger yang bisa hadir di event Sociolla Blogger X Juara ini.



Semua yang datang bisa free trial berbagai produk Juara yang ada di Sociolla Pop Up Store Plaza Indonesia. Selain itu, bisa hand massage juga dengan Juara Candlenut Body Scrub. Ssst... scrub ini tanpa bilas lho, cuma dilap doang pakai handuk atau tisu. Dan wanginya enaaak banget. Beberapa teman blogger malah nggak berhenti buat nyiumin wangi Candlenut di tangan mereka sehabis hand massage. Saya? Kebagian hand massage kiri dan kanan abis acara kelar hehehe. Selain itu ada talkshow mengenai produk Juara dan demo hand massage oleh tim Beauty Advisornya Juara. Model buat demonya? Ada Rifka dan Nahla yang merelakan tangannya untuk dipijat hehehe. 


Seperti biasa, selalu ada hadiah spesial buat temen-temen blogger yang rajin posting tentang Sociolla X Juara ini di akun Instagramnya. Ada 2 paket Juara senilai diatas 500ribu yang bisa dibawa pulang. Yang berhasil mendapatkan hadiah spesialnya adalah Nella dan Jennifer. Yeaaay, selamat ya!

Semua yang hadir pun mendapat goodie bag berupa produk Juara yang terdiri dari Candlenut Body Creme, Candlenut Body Polish dan Candlenut Nourishing Massage Oil, yang dikemas dalam pouch cantik warna gold. Ssst... massage oilnya ternyata hanya ada di US lho. Jadi spesial nih buat yang datang di Sociolla Blogger X Juara ini.


Terima kasih buat semua yang hadir. Sampai jumpa di Sociolla Blogger Meet Up berikutnya ya! Well, last but not least, our wefie lalalala yeyeye :)


Pic 1: Saya, Auzola, Reiput, Atisatya, Vania, Letvia, dan Rifka
Pic 2: Saya, Tasya Nandya, Nurina, Utotia dan Aprie - geng last girl standing hahahaha
Pic 3: Saya, Auzola, Reiput, Atisatya dan Rifka
Pic 4: with Bellinda

Tetap Semangat!


9 comments

  1. Yeay! Seneng ada di sana. ^^
    Makasih kesempatannya Sociolla dan Juara. Semoga semakin Jawara. :D

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. @Ema Iyaa.. Alhamdulilah rame nih hahahaha :D

      Delete
  3. Replies
    1. @Ika hihihihi iyaaa. Kapan2 kalo ada acara, ikutan yaa :)

      Delete
  4. semoga bisa ikutan eventnya sociolla lain kali hihihih :)

    www.beautyappetite.com

    ReplyDelete