[Event] Fun Bike di Toyota Pop Up!

Minggu laluuuu, saya sudah datang ke Healthy Weekend Toyota Sienta Pop Up Playground yang diadakan di Gandaria City dimana saya ikutan Zumba danAcroYoga. Nah, weekend kemarin saya datang ke Summarecon Mall Bekasi untuk datang ke Toyota Pop Up Playground kembali, namun kali ini edisinya adalah sepedahan atau fun bike!

Karena kondisi badan lagi kurang fit, saya hadir untuk menyemangati teman-teman blogger dan peserta fun bike yang sudah standby di Bekasi dari pagi. Warbiyasak! Kalo menurut Kania, 294 kalori terbakar dengan bersepeda sedang 21 km/jam selama 30 menit. Secara sepedahannya sekitar 45 menit, kalori yang terbakar lumayan deh!


Setelah fun bike selesai, ada sharing session dengan komunitas sepeda Fedtriot Bekasi mengenai cara bersepeda yang benar.  Sama seperti kendaraan, sebelum bersepeda harus cek kondisinya. Apakah kondisi ban apakah masih prima atau kurang angin, serta posisi sepeda dan sadel sudah di-setting sesuai postur badan kita atau belum. Soalnya hal-hal tersebut berpengaruh dengan kenyamanan kita dalam bersepeda dan energi yang akan dikeluarkan. Oya, seperti olahraga lainnya. Jangan lupa pemanasan dahulu ya biar nggak kram. Ini penting nih. Jangan sampai lagi enak-enak sepedahan eh tetiba kram.


Saya juga sempat test drive Toyota Sienta bareng teman-teman blogger yang lain. Kalo sempat melihat IG story saya, kelihatan deh gimana spaciousnya Toyota Sienta. Soalnya ada 6 orang cewek-cewek bergabung dalam satu mobil. Kebayang dong gimana hebohnya hahaha. Bisa dibilang, Toyota Sienta itu tampilannya keren, mesinnya halus, punya fitur yang keren dan spacious banget! Muat deh bawa barang-barang seabrek kalo lagi ada event atau travelling, atau ngajak temen-temen ramean di mobil.


Nggak rugi deh datang ke Toyota Pop Up Playground. Badan sehat, nambah temen, dapat info seru dan bisa nyobain Toyota Sienta deh!

Terima kasih Toyota Sienta dan Sociolla!


Tetap Semangat!

2 comments

  1. Akh sepeda itu wishlist lom kesampean, kak!
    EH, udah ke bekasi? bagaimana pendapat anda? ehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Bule sepedahaaaan yuuk hahahahaa. Pendapat saya ke Bekasi? Jawuuuh ya hahahahaha :D

      Delete