[Event] Toyota Sienta Pop Up Playground


Sabtu kemarin tanggal 19 November 2016, saya diundang Sociolla Blogger Network untuk ikutan Healthy Weekend Toyota Sienta Pop Up PlayGround” yang diadain di premium parking lot Gandaria City Mall. Acaranya sudah dimulai dari jam 7 pagi, namun karena saya ada ‘tugas negara’ yang harus dilaksanakan dulu maka saya memilih sesi ke 2 yaitu jam 1 siang.

Area parkir di sebelah East Lobby GanCit sudah disulap menjadi arena bermain atau playground. Ada area olahraga untuk ikutan Zumba dan yoga, area bazaar yang berisi berbagai produk kesehatan dan olahraga, area photo wall, area F&B bagi peserta kegiatan serta booth untuk cek kesehatan lengkap dari Kimia Farma. Saya sempat cek kadar gula, kolesterol, asam urat dan tekanan darah. Hasilnya lumayan, tetap harus rajin minum air putih yang banyak dan olahraga. Siaaap!

Di sana juga disediakan area test drive buat yang pengen mencoba keunggulan Toyota Sienta. Jadi cowok-cowok yang datang nemenin pasangannya nggak bakalan bete karena bisa lihat-lihat area bazaar, tes kesehatan atau nyobain Toyota Sienta deh.


Begitu sampai, saya registrasi dulu untuk mendapatkan tanda masuk peserta kegiatan Toyota Sienta Pop Up Playground. Secara booth registrasi seberangan dengan area photo wall, langsung deh foto-foto. Ada Toyota Sienta warna merah kinclong yang bisa dipakai buat foto-foto. Nggak hanya foto didepannya, boleh banget dibuka dan masuk kedalamnya. Sekalian deh lihat-lihat dalemannya Sienta. Ternyata dalamnya spacious alias legaaaa. Bisa ngajak teman-teman segambreng atau bawa barang-barang banyak nih hahahaha.

My happy face on Toyota Sienta
Asli dalamnya spacious sekali dan warnanya cerah ceria merona 


Di sesi ke dua ada olahraga Zumba dengan Nadya dan Acroyoga bareng Fajar dari Peyoga Star. Mungkin sudah ada yang familiar dengan nama acroyoga atau peyoga star mengingat yoga jenis ini lagi hits banget terutama dikalangan artis. Kalo suka stalking Instagram artis, pasti tau deh siapa artis yang suka posting pose yoganya hehehe.

Abis Acroyoga langsung fotobareng sama Fajar

Jujur yaaa, agak deg-degan gimana gitu ikutan Acroyoga. Duluuu pernah ikutan yoga tapi ya sekali-sekali dan sudah 2 tahun lalu. Dan yoga yang biasa, bukan acrobat macam gini hahaha. Tapi rasa kepo dan ingin berolahraga mengalahkan rasa deg-degan hahaha. Ingat dong postingan tentang target November saya? Berolahraga menjadi salah satu target bulan ini. Jadi, datang ke Toyota Sienta Pop Up Playground kali ini adalah salah satu usaha olahraga *winkwink


Acroyoga bareng Peyoga Star

 Zumba session with Nadya
Sebelah kiri saya adalah Melissa Karim lhoo hahahaha

Asliiii enak banget rasanya bergerak dan keringetan. Walau nggak semua gerakan Zumba atau yoga berhasil diikuti dengan sempurna, namun saya senang! Apalagi Nadya dan Fajar, selalu spread the positive vibes. Mereka selalu menyemangati kita-kita yang ikutan dan selalu ngasih appreciation atas semua usaha kita. Kan rasanya jadi makin semangat yee kaan. Apalagi buat saya yang sudah lama nggak olahraga. Rasanya lumayan deh hahaha.

Special thanks buat Kania yang menjadi partner saya di sesi Acroyoga. Dia menjadi base sedangkan saya jadi flyer. Segala pose Acroyoga kita cobain. Nggak semua sukses, yang penting usahaaaaa.


Sesuai dengan tema Healthy Weekend Toyota Sienta Pop Up Playground, makanan yang disediakan juga sehat! Ada granola bar, buah-buahan, serta makanan beratnya berupa chicken sandwich atau Fish and Chips. Pokoke sehat deh!


Menjelang maghrib acara Toyota Sienta Pop Up Playground selesai. Walau badan pegal-pegal tapi saya senang. Karena rasanya jadi lebih segar. Dan pastinya dapat ilmu baru mengenai Zumba dan Acroyoga. Plus bisa nyobain Toyota Sienta deh!


Saya bakal datang ke acara Toyota Sienta Pop Up Playground lainnya. Tunggu cerita berikutnya ya! Terima kasih Toyota Sienta dan Sociolla!

*all pics by Titaz & Kania

Tetap Semangat!

4 comments

  1. Replies
    1. @Kania iya doong. kamu kan partner yoga sayaaa hahahahaha :D

      Delete
  2. waaah gile seru bgt kakkk!
    sehat yaaah btw bisa yoga yg kyk gituuu. mantab!

    x
    sartob

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Sartob iyaa seru, Sar
      Aseli berasa segarrr walau badan pegel-pegel abis itu hahahahaha

      Delete