[Titaz LipTalk] Maybelline Lip Flush Bitten Lip

#TitazLipTalk edisi kali ini pas buat kamu yang suka dengan ombre lips atau pengen coba ombre lips. Karena saya akan mereview Maybelline Lip Flush Bitten Lip !


Saya sudah sempat melihat Maybelline Lip Flush Bitten Lip yang bisa disebut Maybelline Bitten Lip ini di websitenya Sociolla. Saat itu saya berpikir, wah praktis juga nih kalo pengen bikin ombre lips. Karena dalam satu lipstick Maybelline Lip Flush Bitten Lip ada 3 warna berbeda yang dalam sekali pulas bisa membuat gradasi warna yang kekinian. Cihuuy!


Kemasan:
Kemasan Maybelline Lip Flush Bitten Lip berbentuk segi empat untuk dasar lipstick dan tutupnya. Untuk tempat isi lipstick berbentuk bulat seperti lipstick pada umumnya. Warnanya metalik kaca, maksudnya kita bisa melihat bayangan kita di kemasan lipstick tersebut. Tutupnya berwarna silver dan gradasi warna disesuaikan dengan shades. Jadi kalo shadesnya pink, maka tutupnya berwarna gradasi pink.

Kemasannya cukup kuat jika diberdirikan. Mungkin karena dasarnya berbentuk segi empat jadi lebih stabil.  Ketika ditaruh dalam posisi berdiri, tidak perlu takut lipstiknya jatuh. Bahan kemasan dari plastik dengan bagian bawah ditempel stiker dengan warna dasar stiker disesuaikan dengan warna lipstik berisi kode warna, merek Maybelline, serta manufactured things. 

Ketika lipstick masih baru, maka sekelilingnya akan dilapisi plastik dan dibagian muka aka nada tulisan Maybelline Lip Flush Bitten Lip. Jika plastic dibuka, tulisan tersebut akan hilang. Hanya tulisan Maybelline New York pada tutup lipstick. Di lapisan plastik itu juga tercantum manucfatured things, bahan-bahan yang ada dalam lipstik ini, kode BPOM serta detil perusahaan. Oya, plastik pembungkusnya mudah dibuka lho.


Warna:
Maybelline Lip Flush Bitten Lip adalah lipstick glossy yang bisa menghasilkan warna gradasi yang natural.  Cocok buat pecinta ombre lips nih. Warna yang dikirim ke saya adalah RD 01, RD 03, OR 1 dan PK 01.   Sekilas warna RD 01 dan RD 03 hampir mirip. Bahkan saya sempat bingung yang mana tutupnya RD 01 dan RD 03 hahahaha.

Ketika di swatch di tangan, beberapa warna tidak terlalu jelas. Terutama yang warna nude. Untuk warna-warna yang bold, masih terlihat.

Mulai paling atas: Maybelline Bitten Lip PK 01 - OR 01 - RD 01 - RD 03

Saya suka semua warnanya, namun kalo ditanya favorit saya yang mana, pilihannya adalah RD003 dengan gradasi warna bold merah marun. What can I say, I love bold color *winkwink

Kode variasi warna Maybelline Bitten Lip

Maybelline Bitten Lip PK 01 - Warnanya lebih ke nude pinkish

Maybelline Bitten Lip OR 01 - Gradasi oranye segar

Maybelline Bitten Lip RD 01 - bagi penyuka gradasi warna merah ceria

Maybelline Bitten Lip RD 03 - yang suka warna agak gelap, bisa coba warna ini
Ini favoritku 

Cara pakai:
Step 1: Aplikasikan bibir atas dengan warna gelap di bagian dalam bawah
Step 2: Aplikasikan bibir bawah dengan warna gelap di bagian dalam atas

Saat dibersihkan:
Seperti biasa, saya membersihkan Maybelline Bitten Lip dengan Corine Micellar Gel. Cukup mudah hilang kok. Jadi tidak perlu repot.


Pro:
  • Sekali pulas bisa dapat ombre lips kece!
  • Cocok buat yang suka natural lips atau ombre lips
  • Mengandung pelembap yang nggak bikin kulit kering
  • Warnanya cantik bikin pengen punya semua 
  • Bersihinnya gampang

Kontra:
  • Gradasi warnanya ada yang mirip-mirip
  • Tidak long lasting, harus di touch up terutama setiap abis makan

Bisa didapat dimana?
Silahkan cek-cek ke Sociolla ya. Lagi promo nih! Setiap pembelian Maybelline Bitten Lip akan mendapatkan diskon 30% dan setiap pembelian 3 pcs Maybelline Bitten Lip bisa dapat diskon 50%!

Ada paket hematnya juga yaitu Three Times A Charm 01 dan Three Times A Charm 02 yang masing-masing berisi 3 pcs Maybelline Bitten Lip berbagai warna. Cocok buat kamu yang suka koleksi lipstik atau pengen coba semua warnanya.

Jangan lupa pakai kode diskon SBNLA6UK saat belanja di Sociolla ya! Kamu bisa dapat diskon sebesar 50ribu rupiah untuk minimum pembelanjaan senilai 250ribu rupiah!

Disclaimer:
  • Pemakaian ini berdasarkan pemakaian sehari-hari. 
  • Hasil bisa berbeda bagi setiap individu
  • Produk dalam review ini disponsori oleh Sociolla. Namun semua pendapat dalam postingan ini adalah hasil dari pengalaman pribadi.
Ada yang sudah pernah mencoba Maybelline Bitten Lip ini? Share warna favoritmu atau pengalamanmu menggunakan lipstick ini ya :)


Sampai jumpa di edisi #TitazLipTalk berikutnya!
Special thanks for Maybelline & Sociolla



Tetap Semangat!

4 comments

  1. PK 01 itu warna fav dari Maybelline. Cuma kalau ombre sama dua shade itu kok agak gimana ya :D

    Sejauh ini belom kepincut Maybelline Lip Flush Bitten Lip! karena masih kecewa sama Maybelline Colour Sensational yang pigmentasinya masa iya gitu bingitz :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Milli yah beb, aku belum coba Maybelline Colour Sensational jadinya belum bisa ngebandingin. Nanti aku coba deh hehehe. So far lipen Bitten Lip ini cukup oke sih kalo pengen pake lipen yang ga keliatan lipen :)

      Delete
  2. warnanya cantik-cantik ya apalagi yang pink sama orange-nya..

    ReplyDelete