[Beauty] JOI Studio Eye Lashes

Siapa ingin punya bulu mata lentik dan panjang?

Saya mauuu! Pastinya semua perempuan pengen punya bulu mata yang lentik dan panjang, dong. Biar saat mengedipkan mata, terlihat gimanaaa gitu hahahaha. Salah satu cara praktis untuk bisa punya bulu mata kece adalah dengan menggunakan bulu mata palsu.

Kebetulan, saya dikirimin Sociolla sebuah paket dari JOI Studio, sebuah brand bulu mata yang ada di Sociolla. Brand ini punya tujuan untuk membuat para perempuan tampil cantik dan percaya diri. Hal ini yang mendasari JOI Studio merancang beberapa koleksi bulu mata palsu yang disesuaikan dengan kepribadian para perempuan. Bagaimanapun bentuk tubuh, mata atau warna kulit kamu, JOI Studio punya lashes yang akan mempercantik mata kamu.


Tentang Produk
Harga:  Rp 39,500 dan Rp 42,500 (Single Pack) dan Rp 178,000 (Multi Pack isi 5)
Varian: Authentic, Magnetic dan Hypnotic
Statement: Against animal cruelty

Keunggulan
Lightweight – Reusable – Easy to Apply.  Hal ini ada di 3 kemasan JOI Studio yang dikirim ke saya. Jadi bulu mata ini dipastikan ringan, bisa dipakai beberapa kali tergantung cara penyimpanannya dan mudah untuk dipakai.

Berdasarkan informasi yang diterima, JOI Studio menciptakan bulu mata palsu yang tidak hanya cantik namun juga socially and environmentally responsible. Dibuat secara hand crafted dari rambut asli, membuat produk JOI Studio ini stand out dan nyaman dipakai.

Di bagian belakang juga ada petunjuk penggunaan JOI Studio ini. Jadi buat yang baru belajar menggunakan bulu mata palsu, bisa mengikuti panduan yang ada.


Tentang Produk:
Authentic 

Enhance your everyday look with natural lashes

Ada beberapa seri Authentic. Semuanya cocok untuk pemilik mata kecil, mata besar, mata bulat atau almond shaped eyes. Semuanya dapat memberikan penampilan bulu mata yang natural secara maksimal dan nyaman dipakai.

Saya dapat yang nomor A05. Bisa dipakai bertumpuk beberapa bulu mata sekaligus untuk efek natural yang cetar menggelora. Jadi penasaran nih pengen coba bulu mata bertumpuk ala incess Syahrini *winkwink


Magnetic
Perfect for special occasion or a night on the town

Semua jenis dalam varian Magnetic ini cocok buat acara special, night out atau berani tampil beda dengan bulu mata cetar menggoda sehari-hari. Varian ini akan memberikan tampilan bulu mata yang panjang dan lentik.

Saya dapat yang nomor M04. Bulu mata ini cocok untuk tampilan bulu mata yang panjang, lentik, bold dan ‘berani’. Dengan paduan riasan mata yang tepat, tampilan mata kamu akan terlihat berbeda dan menawan.


Hypnotic / No H01
Bold eyelashes to create Hypnotic eyes

Bagi yang ingin ‘menghipnotis’ dengan tatapan mata, seri Hypnotic ini bisa jadi pelengkap tata rias mata kamu. They are bold, reusable, and comfortable creating voluminously long enchanting lashes. Pas deh buat yang ingin tampil beda!

Saya dapat kode H01. Cocok untuk tampilan mata yang bold dan dramatic. Hmmmmmm….


Bisa didapat dimana?
Pastinya di Sociolla dong
Jangan lupa masukan kode diskon SBNLA6UK buat dapetin diskon sebesar 50ribu untuk minimum pembelanjaan senilai 250ribu rupiah ya! Lumayan kan dapat diskon *winkwink

Info lengkap
Instagram : joi.studio
Twitter / FB / Youtube : joistudio

Disclaimer:
Produk diberikan oleh pihak Sociolla sebagai bagian dari Sociolla Blogger Network.

Saya akan membuat postingan khusus setelah menggunakan lashes ini. Penasaran? Tunggu postingannya ya!

Ada yang sudah coba JOI Studio Lashes ini? Atau ada yang suka dengan salah satunya? Share ya disini!

Tetap Semangat!

4 comments

  1. Waaah langsung ada lemnya yaaa...kemasannya lucu beda dari bulmat2 yang lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Gian yuup! Jadi lebih hemat dan praktis :)

      Delete
  2. Aaaa ternyata murah dan cruelty free pula! Uuuuww <3<3

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Uti iya, masih make sense harganya. Plus cruelty free, jadi ga perlu was-was. ada tandanya di packagingnya :)

      Delete