[Beauty] April Try: MIZZU BLUSH ME UP

Hello April!

Senangnya jadi Sociolla Blogger adalah mendapat previllege produk kecantikan untuk dicoba. Kali ini saya mendapat Mizzu Blush Me Up pada bulan Maret lalu. Nah, sebelum review lengkap, marilah kita cek-cek first impressionnya yuk!

Paket Mizzu Cosmetics ini datang dalam kotak cantic bermotif garis-garis dengan warna hitam, putih dan pink. Didalamnya ada 5 warna Mizzu Blush Me Up yang cantik. Kemasannya berbentuk bulat mungil dengan warna hitam-putih-pink yang cantik. Ringan dan praktis dibawa kemana-mana.

Berdasarkan info tentang brand Mizzu Cosmetics yang saya baca di Sociolla, Mizzu Cosmetics menganggap mata adalah bagian sangat penting pada wajah karena ketika kita bertemu atau berbicara dengan seseorang tentunya akan terjadi kontak mata dan koneksi, sesuai pepatah “dari mata turun ke hati”. Akan ada perubahan drastic dari tampilan saat mata sudah dirias make up. Makanya Mizzu menciptakan alat make up terbaik untuk menghias mata, si jendela jiwa.

Inilah warna-warna Mizzu Blush Me Up yang saya dapat

801 Coral Flush

 802 Rosy Tint
803 Scarlet Bloom

 804 Pink Lustre

805 Luminous Glow


Kalo dilihat sekilas memang semua warnanya adalah pink, tapi kalau dilihat seksama warnanya berbeda. Yang saya sudah coba adalah Coral Flush. So far cocok untuk dipakai sehari-hari dan tidak terlalu menor. Namun agar warnanya lebih keluar, saya harus memulasnya 2-3 kali. But overall cukup oke. Review lengkapnya menyusul yaa :)

Pengen beli Mizzu Blush Me Up ini? Yuk ke Sociolla dan pakai kode diskon SBNLA6UK. Ada diskon sebesar 50ribu untuk minimum pembelanjaan senilai 250ribu rupiah lho. Lumayan kan *winkwink

Nah, itulah first impression saya untuk Mizzu Blush On yang akan saya coba di bulan ini. Mana yang jadi favoritmu? Share it yess! I’ll love to hear that!

PS: jangan lupa baca first impression April Try: Innsifree juga yaa

Tetap Semangat!

2 comments

  1. Warna yang scarlet bloom cantik bangeeettt <3

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete