[Beauty] Absolute New York : Icon Eyeshadow Palette & Lip Mousse


Sebagai salah satu Clozette Ambassador, saya mendapat kesempatan dari Clozette Indonesia untuk menghadiri launching store atau studio terbaru Absolute New York yang berada di Central Park tanggal 25 Mei 2017 lalu.

Studionya didesain sedemikian rupa dengan penataan berbagai produk Absolute New York yang menggoda! Dengan tata lampu yang terang, warna-warni produk yang disusun berdasarkan fungsinya serta meja rias untuk fit and proper test berbagai produk make-upnya, memang benar-benar menggoda deh. Apalagi harga produk Absolute New York juga terjangkau. Nggak heran kalo brand ini menjadi favorit para beauty blogger *winkwink


Acara dibuka dengan sambutan dari Mbak Hanny, Brand Manager Absolute New York. Setelah itu saya dan beberapa beauty blogger lainnya sibuk mencoba-coba berbagai produk yang ada di studio. Yang saya coba pertama kali? Pastinya Absolute New York Lip Mousse dong hahaha. Sebagai pecinta lipstik, kesempatan untuk mencoba deretan lipstick yang terpampang nyata didepan mata tidak boleh dilewatkan. Maka dari itu ketika ditawarin untuk mencoba Absolute New York Lip Mousse, langsung deh dimanfaatkan untuk swatch semua warna hahahaha. Selain itu, saya juga nyobain Absolute New Yorl Icon Eyeshadow Palette. Kemasan dan warna eyeshadownya kece!

Sedikit info mengenai brand Absolute New York berdasarkan websitenya:
Inspired by New York City, the city that never sleep. Absolute New York aims to provide an extensive array of professional quality product lines to complete any head-to-toe beauty regime. Discober beauty with an urban edge. Feminine, flirty, and fun with an exciting twist!






ABSOLUTE NEW YORK LIP MOUSSE
"Treat your lips to true matte color that stays plush throughout wear. This innovative lip cream boasts a unique whipped texture that effortlessly glides on over lips – delivering vibrant, shine-free pigmentation that’s completely matte, without the drying discomfort. The weightless formula is crafted with a unique blend of emollients – argan oil, sunflower oil, and rose hip seed oil – that helps to keep your pout perfectly cushioned.
– Absolute New York -



Tentang Produk
- Harga:  Rp 130.000
- Pilihan warna: 18 warna
- Ukuran: 8 ml
- Packaging: Seperti liquid lipstic pada umumnya. Berbentuk tabung dengan warna bodi disesuaikan dengan shades warna didalamnya.
- Wangi: Ada wangi manis seperti permen

Bahan yang terkandung
Cyclopentasiloxane / Dimethicone Crosspolymer, Phenyl Trimethicone, Aluminum Strach Octenylsuccinate, Phenoxyethanol, Perfume, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil / Tocopherol, Argania Spinosa Kernel Oil, Rosa Canina ((Rosehip) Fruit Oil, Hydroxycitronellal, Linalool, Hexyl Cinnamal.

Mungkin mengandung: D&C Red 6 Na, Salt (CI 15850), D&C Red 7 Ca Lake (CI 15850), D&C Red 28 Al Lake (CI 45410), FD&C Blue 1 AL Lake (CL 42090) FD&C Yellow 5 Al Lake (CI 19140), Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77499, CI 77491, CI 77492).


Saya sempat galau memilih warna Absolute New York Lip Mousse ini. Setelah fit and proper test beberapa kali, sembari menimbang dengan koleksi lipstik yang ada dirumah, akhirnya pilihan saya jatuh ke Absolute New York Lip Mousse Misbehave, berwarna dark purple. Ini adalah warna yang jarang saya pakai, tapi entah mengapa saya ingin sekali mencobanya hehehe.

Begitu dioleskan dalam satu atau dua kali pulasan, hasilnya terpampang nyata. Warnanya bold dan menurut saya kece! Bikin penampilan saya jadi agak-agak misterius gitu hahaha. Biasanya tidak semua warna gelap cocok dengan warna kulit saya, surprisingly warna ini cocok dengan tone kulit saya yang medium tone.

Saya juga mencoba Absolute New York Lip Mousse Misbehave ini tanpa pelembap bibir. Hasilnya, bibir saya tetap lembut. Seneng deh!

Pro:
- Ujung aplikatornya runcing sehingga mudah digunakan terutama untuk menjangkau sudut bibir
- Koleksi warnanya beragam, bikin pengen punya semuaaaa!
- Nggak bikin bibir kering
- Produk ini juga cruelty free, free paraben, mengandung minyak alami seperti Argan Oil, Sunflower Oil dan Rose Hip Oil yang baik untuk melembapkan bibir.

Kontra:- Tidak terlalu tahan lama- Karena misbehave warnanya bold, ketika hilang meninggalkan guratan warna pada bibir, harus segera di touch up biar tetap kece!

Repurchase?
Iya! Tapi pengen coba warna lain hahahahaha



ABSOLUTE NEW YORK ICON EYESHADOW PALETTE
"Each luxurious palette comes with a large mirror and a dual-ended Eyeshadow Brush - everything needed for your perfect eye look.


Tentang Produk
Harga: Rp 255.000
Berat: 13.2 g
Pilihan warna: ada 4 seri yaitu Twilight, Smoked, Exposed, Matte Exposed. Berhubung saya suka yang warna-warni, pilihan jatuh ke Twilight
Packaging: segi empat dari bahan besi yang ringan. Kemasannya sleek dan kece! Nggak kalah dengan eyeshadow high end brand lain deh
Wangi: tidak ada

Bahan yang terkandung
Nylon-12, Magnesium Stearate, Dimethicone, Hydrogenated Polyisobutene, Polybutene, Bis-diglyceryl Polyacyladipate-2, Phenoxyethanol, Etyhlhexylglycerin, Tocopheryl Acetate May Contain: Titanium Dioxide, Manganese Violet, Ultramarines, Chromium Oxide Greens, Yellow 5 Lake, Carmine, Red 40 Lake, Blue 1 Lake, Mica, Ferric Ferrocyanide, Tin Oxide, Carmine, Iron Oxides

Saya termasuk jarang menggunakan make up mata. Namun warna-warna cantik Absolute New York Icon Eyeshadow Palette Twilight ini menggoda lho! Walau termasuk ‘berwarna’ untuk ukuran eyeshadow, namun bisa dipakai sehari-hari juga sih. Karena gradasi warnanya ada yang netral juga walau tetap terlihat ‘berwarna’. Jadi bisa dipakai dari pagi sampai malam, deh. Praktis, kan!


Pro:
- Ada kuas dua sisi termasuk
- Ada cermin
- Kemasannya kece dan ringan dibawa kemana-mana
- Ada 4 seri pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun personality kamu
- Harganya terjangkau banget buat ukuran eyeshadow palette
- Warnanya cantik

Kontra:

- Kuasnya kurang padat, jadi rasanya kayak letoy gitu deh hahaha. Maksudnya gini, biasanya kuas buat mata kan yang padat dan ajeg gitu kan. Tapi kuas bawaan dalam kemasan Absolute New York Icon Eyeshadow Palette Twilight lembut kok. Kalo kurang sreg, bisa diganti kuas favoritmu aja ya.


Repurchase?
Bagi pecinta make up khususnya yang doyan eksperimen make up mata, Absolute New York Icon Eyeshadow Palette Twilight ini wajib punya. Koleksi warnanya kece!


Overall, saya suka dengan produk Absolute New York ini. Bahkan berencana membeli beberapa koleksi Lip Mousse warna lain hahahaa. Nanti saya share review lengkap warna lainnya ya!

Buat yang pengen beli Absolute New York Lip Mousse Misbehave dan Absolute New York Icon Eyeshadow Palette Twilight bisa datang ke studionya yang ada di Central Park ataupun di Grand Indonesia. Bisa juga lihat – lihat berbagai produk dan info terbaru di Instagram atau Facebook Absolite New York yaa!


Sudah ada yang pernah pakai Absolute New York Lip Mousse Misbehave dan Absolute New York Icon Eyeshadow Palette Twilight? Share it yess! I’ll love to hear that!


Tetap Semangat!

8 comments

  1. Whoaa i think I luv the eyeshadow pallet! Cantik2 bgt warnanya !



    www.ismurfshion.com

    ReplyDelete
  2. Waaak murah banget eyeshadownya! Varian warna Lip Mousse-nya juga asik-asikk x3

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Uti beculss! Harganya masih make sense. Akuuu masih pengen beberapa warna lain Lip Mousse-nyaaaa hahahaha

      Delete
  3. Favorite-ku juga palette yang twilight.
    Ga nyangka sih harga murah kualitasnya kece. Coba semua brand kayak begini ya.. haha


    cyndaadissa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Cynda iyaaa. Warnanya bagus dan harganya affordable hahahaha :D

      Delete
  4. that lip mousse color really suits you kak! anw sayang palette nya shimmery semua gt yah. etapi ANY bagus" emang yah hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Christin hahaha asik ya warna lip mousse-nya :) Ada yang ga shimmery kok, Christin. Bisa dicek ke konternya yaah :D

      Delete