[Foodie] 5 Alasan Jadi Suka WRP Everyday FruitBar!

Saya bukanlah pecinta fruit bar. Apalagi yang didalamnya ada kismis atau raisin, duh it's a big no-no! Karena menurut saya, snack yang didalamnya ada campuran buah-buahan dan kismis rasanya pasti aneh. Makanya setiap ditawari fruit bar, saya pasti menolak dan beralih mengambil cokelat hehehe. 

Jujur ketika berkenalan dengan WRP Everyday FruitBar ini sudah banyak kata apakah di kepala saya seperti apakah rasanya akan sama seperti fruit bar lainnya yang pernah saya coba? Apakah bakal terasa rasa kismis yang tidak saya suka itu? Dan berbagai apakah lainnya. Yah namanya juga bukan makanan favorit yee kan. Namun karena tahun ini salah satu resolusi saya adalah menjaga asupan makanan khususnya snack yang lebih bermanfaat buat kesehatan, maka sayapun mencoba WRP Everyday FruitBar ini.


Hasilnya? Saya jadi ketagihan! Hahahahaha. Kok bisa? Ya bisaaa doong. Ini 5 alasan saya kenapa suka dengan WRP Everyday FruitBar ini!

1. Kismisnya tidak terasa!
Di bungkus WRP Everyday Fruit Bar boleh tertera rasa apricot dan raisin, namun ketika saya coba suprisingly rasa kismisnya tidak terasa! Nggak ada lagi deh kismis yang mengganggu acara ngemil saya hehehe. 

2. Ada rasa coklatnya!
Saya penggemar coklat! Makanya saya senang ketika WRP Everyday FruitBar ini tampilannya mirip dengan snack coklat favorit saya hehehe. Rasa coklatnya tetap terasa dan tidak bikin eneg. Oya, coklatnya tidak mudah lumer seperti snack coklat pada umumnya. Jadi snacking tetap cihuy dan nggak ribet deh.


3. Sehat dan bermanfaat!
Bisa dibilang WRP Everyday FruitBar ini adalah cemilan ringan yang sehat dan rendah kalori.  Mengandung 80Kkal/saji, perpaduan kebaikan dari berbagai jenis gandum sebagai sumber serat dan buah-buahan sebaai sumber vitamin. Selain itu, ada 8 jenis vitamin dan 2  jenis mineral yaitu Vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta mineral zat besi dan magnesium terkandung dalam WRP FruitBar ini. Cocok buat yang ingin cemilan sehat atau sedang program diet.

4. Cukup mengenyangkan!
Karena mengandung 8 jenis vitamin, 2 jenis mineral, gandum serta buah, lumayan bikin kenyang nih! Eits, tapi WRP Everyday FruitBar bukan pengganti makan ya. Ini adalah snack alias cemilan. Makan siang atau makan malam sih harus tetap dilakukan dooong. Tapi setidaknya dengan WRP Everyday FruitBar, acara ngemil jadi lebih sehat. Lumayan buat pengganti sarapan kalo sedang terburu-buru, sebagai cemilan sore saat sedang break dari penatnya urusan kantor, atau teman begadang ketika harus mengejar deadline hehehe. 

5. Praktis!
Ukurannya kecil dan mudah dibawa. Bisa diselipin di kantong, pouch atau tas. Harganya pun terjangkau. Pas lah dengan salah satu motto saya, praktis dan terjangkau *winkwink


Saya sudah coba WRP Everyday FruitBar dan ketagihan!
Bagaimana dengan kamu?

Tetap Semangat!

2 comments

  1. aku suka banget malah sama fruit bar.. WRP ini kan terkenal sama produk-produk yang buat diet kan ya ka taz..
    ga ngerasa dosa lah ya kalo misal aku ngemil ini malem-malem?Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa. Aman lah buat ngemil malem-malem, Ayaaa :D

      Delete