[Life] May be Yes!


Halooo!

Wagelaseh terakhir ngepost di January dan sekarang udah masuk bulan Mei ajaaa. Aduuh yaa, konsisten untuk ngeblog memang seru-seru sedap hahahaa. Tapi yaa pada akhirnya saya kembali menulis lagi dan berjanji pada diri sendiri (untuk yang kesekian kali) agar bisa konsisten dalam ngeblog seperti yang dahulu kala saya lakukan hehehe. Doakaaaan ya!


Nggak kerasa sudah masuk bulan ke 5 di tahun 2018. Banyak hal yang terjadi selama ini. Diawali dengan sakit cacar di awal tahun yang membuat saya tidak bisa menghadiri pernikahan teman baik dari SD (daripada nanti nularin yaa kan), ‘jatuh bangun’ dalam kehidupan pribadi maupun professional, hingga belajar hal-hal baru.

Ngomongin jatuh bangun, saya bisa bilang bahwa beberapa tahun terakhir ini rasanya seperti roller coaster deh! Ya namanya juga lyfe, terkadang ku ingin menyerah tapi hati kecilku selalu berteriak, “TETAP SEMANGAT!”. Kata-kata ini yang akhirnya terus membuat saya semangat dalam menjalani segala hal. Semoga kalian semua tetap semangat selalu ya!

Ada banyak rencana postingan bahkan pengembangan diri yang saya rencanakan untuk dilanjutkan lagi bulan Mei ini. Salah satunya adalah serius di vlog hahaha. Jadi kalo mau dapat updatenya, follow saya di Instagram dan Twitter ya. Serta sering-sering main di blog ini *winkwink

Well, it’s already almost midnight now. Time to go to bed!
See you on my next post yaa!

May? May be YES for anything new and makes me HAPPY!



Tetap Semangat!

2 comments