[LipTalk] Miniso Glossy Moisturizing Lipstick


Kalo biasanya bahas lipstick matte, kali ini saya mau bahas Miniso Glossy Moisturizing Lipstick yang menurut saya oke buat sehari-hari dan worth to buy. Kenapa? Karena sesuai dengan prinsip 3M saya yaitu “Murah Meriah Mantap”.


Ada beberapa alasan saya kenapa lipstick ini sungguhlah oke buat variasi sehari-hari. Ini alasannya!

Murah?
Harga: Rp 39.900
Kemasan: Mirip seperti spidol, mempunyai lingkaran warna di ujung belakang, tempelan stiker nomor dengan warna sesuai shades lipstik. Keseluruhan packaging berwarna hitam dof dengan tulisan Miniso Glossy Moisturizing Lipstick warna gold yang berkesan mewah. Ketika dibuka bagian dalam berwarna gold glossy. Untuk kemasan luar berbentuk kotak berwarna hitam.

Berat: 1.5g


Meriah?
Miniso Glossy Moisturizing Lipstick ini punya 6 shades yaitu

Chinese Red (01)

Nude Pink (02)

Cochineal Red (3)

Vintage Red (04)

Coral Red (05)

Watermelon Red (06)

Favorit saya? Sudah pasti Vintage Red dan Chinese Red dong!
Range warnanya memang lebih ke pink dan merah. Kalopun ada yang nude, lebih ke pink atau peach. Sementara merahnya ada yang terang dan gelap.

Mantap?
Lumayaaaaaaaan. Kalo menurut saya sih memang harus dipulas beberapa kali agar warnanya terlihat bold, namun sekali pulas pun juga sudah terlihat sih untuk warna merah gelap dan terang ya.

Yang saya suka, lipstick ini tidak terlalu glossy yang bikin bibir jadi kelihatan macam berminyak abis makan gorengan. Glossynya masih bisa ditolerir kalo di saya.

Tips buat yang nggak suka bibir terlihat basah tapi pengen coba lipstick glossy: setelah pakai lipstik, katupkan bibir dengan menyematkan tisu ditengah. Lalu oles lagi lipsticknya dan katupkan kembali dengan tisu. Hasilnya warna tampil oke, bibir tidak glossy.



Kenapa saya suka?
- Murah
- Pas buat penyuka warna pink dan merah
- Shadesnya ada 6, nggak rugi sih kalo mau dipakai buat sehari-hari
- Glossy-nya bisa hilang tapi warnanya lumayan stay namun perlu touch up biar tetap kece

Repurchase?
Iya untuk warna favorit


Jadi buat yang suka koleksi berbagai warna namun tidak bikin kantong jebol, Miniso Glossy Moisturizing Lipstick bisa jadi alternatif menarik. Kamu suka warna yang mana? Share ya!


Tetap semangat!

3 comments

  1. Warna merahnya menarik sekaliiih classic red gitu :3

    ReplyDelete
  2. Vintage red cakep neh kayaknya ya ka taz. Ka taz, swatch ditangan dong, ku kepo deh. hehe

    ReplyDelete
  3. Cakep yaa warnanya, beli di Miniso mana aja ada yak

    ReplyDelete