[Foodie] Have a Great Christmas Dinner at Gstromaquia!


Christmas is almost coming!
If you want to find perfect place to have your Christmas dinner with family, friends or someone special, I suggested Gastromaquia!

Kenapa Gastromaquia? Baca dulu review saya sebelumnya disini

Kebetulan nih, saya mendapat kesempatan untuk mencicipi menu spesial Christmas di Gastromaquia duluan. Biar terasa suasana dinnernya, saya datang berdua bersama Michael. Biar bisa milih berbagai makanan dan saling mencoba deh *winkwink

Dari berbagai pilihan yang ada pada menu, ini yang saya dan Michael pilih untuk our early Christmas dinner :)

Atas: Iberico and Rocket Salad in Citrue Dressing
Bawah: Chicken Medallion in Beer and Onion Sauce

Appetizer
Saya memilih Chicken Medallion in Beer and Onion Sauce, sementara Michael yang memang penyuka salad memilih Iberico and Rocket Salad in Citrus Dressing.

Chicken Medallion ini bentuknya mini yang saya kira awalnya malah scallop karena bentuknya mirip. Ada aksentuasi warna pink dipinggir Chicken Medallion yang cantik. Selain dagingnya lembut, sausnya sungguh nikmat.

Sementara untuk Iberico berupa ham yang dipadu dengan Arugulla. Makannya harus dicampur semua agar terasa sensasinya.

Atas: Pan Seared Salmon with Roasted Potato and Baby Asparagus
Bawah: Pork Paella with Grilles Pork Belly

Main Course

Sebagai pecinta salmon, pilihan saya adalah Pan Seared Salmon. Kebetulan menurut tim Gastromaquia, menu ini termasuk favorit dan wajib coba. Sementara Michael memilih Pork Paela.

Rasanya?
Untuk salmon, dagingnya terasa juicy dan lembut dimulut sementara kulit salmonnya crunchy! Diatas salmon diberi taburan breadcrumb atau panko parmesan cheese. Untuk pilihan satunya juga nikmat. Dagingnya lembut dan bumbunya meresap sempurna.


Atas: Flan with Caramel Sauce

Desserts
Sesungguhnya saya ingin memesan Chocolate Mousse favorit di Gastromaquia. Tapi sayangnya, karena menjadi favorit maka menu ini habis. Jadilah saya mencoba Flan with Caramel Sauce barengan sama Michael.

Rasanya manis, lembut dimulut dan ada sensasi rasa caramel serta jeruk yang berpadu nikmat. Sungguh pas untuk menutup dinner malam ini setelah dipenuhi dengan appetizer dan main course yang gurih.


Minuman
Untuk minuman, Gastromaquia menyediakan minuman berbeda untuk cowok dan cewek. Untuk cowok berupa Mango Smash, sementara untuk cewek berupa Berry Christmas.  Kedua minuman ini terasa segar. Pas buat menemani dinner kamu.

Namun jika kamu tidak terbiasa minum minuman seperti ini, saya sarankan untuk memesan mineral water sebagai penetral rasa.

Oya, untuk minuman bisa ditambah dengan wine lho. Asik, kan :)


Jadi menurut kami?
Bisa dilihat dari muka kami yang senang dan perut kenyang hahahaha.
Buat kami berdua, Christmas Set Menu di Gastromaquia wajib dicoba! Karena memang enak dan unik. Selain itu nunasa restorannya juga oke buat berdua ataupun ramean bersama keluarga atau sahabat.

Secara harga? Harganya IDR 275K ++ / set
Dengan berbagai pilihan mulai dari Appetizer, Main Course dan Desserts.


Pengen ke Gastromaquia? Ini detil lengkapnya ya!
Gastromaquia
Jl. Ciniru I no 1 Kebayoran Baru, Jakarta 12180
(021) 293 05091
IG: @gastromaquia

Jam buka:
Minggu – Kamis : 11.30 – 22.00
Jumat – Sabtu: 11.30 – 00.000

Have a great wonderful Christmas!

Tetap Semangat!

2 comments

  1. Grilled Pork Bellynya melambai lambai mbooook, ini deket sama ex kantorkuuuu.... Oh sayang sekali.... Aku uda nggak di sana lagi

    ReplyDelete
  2. gastromaquia enak-enak menunya yaa.. ada yang halal juga.. aku sukaak

    ReplyDelete