[Event] Lemonilo X The Baldys

Lemonilo yang terkenal dengan produk mi instan sehatnya ini secara resmi mengumumkan brand ambassador terbaru mereka lho. Di virtual press conference yang dipandu oleh Dave Hendrik pada 28 July lalu, Pak Ronald dan Bu Shinta selaku co-founder Lemonilo menjelaskan tentang produk mereka dan pemilihan The Baldys sebagai partner baru mereka.



Jujur saya tahunya Lemonilo itu hanya mi instan sehat. Itupun karena Ibu yang fans berat brand ini dan selalu merekomendasikan mi instan sehatnya kepada saya yang memang penggila mi instan. Kata beliau, mi instannya enak dan juga sehat, jadi aman buat yang doyan makan mi instan. Nah, berkat acara press conference kemarin saya jadi tahu bahwa mi instan sehat Lemonilo dibuat tanpa bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, namun tetap terasa enak. Selain mi, Lemonilo juga punya varian produk sehat lainnya seperti snack dan bumbu masak yang kalo dihitung ada sekitar 40 varian.


The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putri mereka yaitu Naura, Bevan dan Neona. Nama Nola ‘B3’, Naura dan Neona sudah dikenal public dan menjadi idola bagi para orang tua dan anak-anak. Keluarga The Baldys ini muncul di dunia hiburan sejak tahun 2017 lalu. Bisa dibilang, The Baldys adalah ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan.

Kenapa Lemonilo memilih The Baldys? Menurut Bu Shinta, The Baldys mempunyai gaya hidup sehat yang sesuai dengan visi dan misi Lemonilo yang ingin menyehatkan masyarakat Indonesia. Akan ada banyak inisiatif baru hasil kolaborasi Lemonilo X The Baldys untuk mengenalkan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran terdekat yaitu keluarga. Diharapkan dengan kolaborasi ini, masyarakat dan penggemar The Baldys dapat merasa lebih dekat dengan idola mereka,serta menjadi inspirasi bagi para keluara Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat.

Bahkan kata Nola, sebelum diajakin kolaborasi dengan Lemonilo, The Baldys memang suka makan mi instannya. Bahkan stok mi Lemonilo selalu cepat habis. Makanya mereka senang sekali Ketika diajak berkolaborasi bersama.

Selamat buat Lemonilo X The Baldys!



Tetap Semangat!

1 comment

  1. Congrats for the baldys!

    Kok bukan Kak Titaz ambassadornyaaaaa

    ReplyDelete